Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 14:10 WIB

Seruan Dukungan Ikatan PKL Gaya Khas Jari “UAS Dua Periode”

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ikatan pedagang Alun-alun Kuala Tungkal yang berjumlah 70 orang nyatakan siap dukung Anwar Sadat melanjutkan sebagai Bupati Tanjab Barat periode kedua, pada Pilkada serentak 2024.

Dukungan ini disampaikan perwakilan pedagang alun-alun saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan bupati Tanjab Barat, Kamis (2/8/24) malam.

“Kami mewakil 70 pedagang aktif di Alun-alun Kuala Tungkal, siap mendukung UAS untuk melanjutkan pada periode ke dua untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tegas perwakilan pedagang yang difasilitasi oleh teman-teman even organizer ken.id.

Baca Juga  Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan Batang Asam

Salah satu perwakilan PKL Alun Alun Kuala Tungkal, Ratly Kurnianto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanjabbar dengan telah meluangkan waktu untuk menerima dan berdiskusi dengan para pedagang.

“Alhamdulillah saya mewakili 70 orang teman teman pedagang alun-alun mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang telah menerima kami untuk berdiskusi mengenai masa depan pedagang kaki lima di alun-alun,” ujarnya.

Sementara Bupati Tanjabbar sangat respek, nantinya dengan akan memprioritaskan dan memberi ruang untuk mensejahterakan UMKM lokal.

“Pedagang kaki lima lokal harus mendapat ruang berjualan dalam setiap kegiatan, kedepannya jika terpilih lagi kita juga akan membentuk tim untuk mendata para pedagang serta ditata rapi baik itu lokasi tempat serta pasilitas akan disiapkan yang layak,” ungkap Bupati.

Baca Juga  Lantik Puluhan Kades,Bupati Tanjab Barat Ingatkan Pengelolaan Dana Desa

Usai melakukan diskusi yang hangat dan penuh kekeluargaan para perwakilan pedagang melakukan foto bersama dan teriakan UAS dua periode.

“UAS dua periode Lanjutkan! Uas Dua Periode Lanjutkan!” Teriakan para pedagang dengan gaya khas jari UAS dua Periode.*

 

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pj Sekda sampaikan nota pengantar rancangan perubahan KUA dan PPAS APBD TA 2024

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Kegiatan FGD Penyusunan sekaligus Evaluasi MRI dan RTP

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK 

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 6 Pejabat Eselon II 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Pemerintahan

Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19