Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Selasa, 8 Oktober 2024 - 07:01 WIB

Pjs Bupati Tanjab Barat Sambut Audensi Layanan Marketplace 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Pjs. Bupati Tanjung Jabung Barat, dr. Fery Kusnady, Sp. OG, menyambut audiensi layanan marketplace bersama Parto.id. Pertemuan berlangsung di ruang rapat Rumah Dinas Bupati, Senin (07/10/24).

Dalam kesempatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. H. Firdaus Khatab, MM., menjelaskan bahwa Parto.id adalah pasar tradisional online yang dikembangkan oleh putra daerah Jambi dan telah bekerja sama dengan LKPP dalam layanan belanja online.

“Secara umum, Parto.id ingin membantu pemerintah daerah yang ingin bertransaksi melalui marketplace. Mereka juga membantu dalam aspek perpajakan, khususnya bagi UMKM yang selama ini menghadapi kendala pajak. Dengan hadirnya Parto.id, UMKM akan lebih terbantu,” ujarnya.

Baca Juga  Proyek Pasar di Seberang Kota Mangkrak,Jamal: Bangunan Itu Harus di Lanjutkan

Diketahui bahwa Parto.id telah memiliki 2.000 mitra dan cakupannya berskala nasional, khususnya di wilayah Sumatera. Platform ini merangkul berbagai Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta rekan bisnis lain untuk menjadi mitra dalam penyediaan barang dan/atau jasa sesuai dengan bisnis masing-masing.

Baca Juga  Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Lebih lanjut, Asisten Perekonomian dan pembangunan menyebutkan bahwa Parto.id juga dapat mempermudah perjalanan dinas ASN. “Parto.id menyediakan layanan untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, taksi, dan lainnya. Mereka memberikan tempo pembayaran selama 30 hari, sehingga sangat membantu ASN dalam perjalanan dinas,” tambahnya.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Asisten Pemerintahan Mulyadi, S.Pd, M.Kes, Kabag Keuangan, para kabag terkait, serta Owner Parto.id.

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Konsultasi dan Koordinasi ke Direktorat Jenderal Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri

Pemerintahan

Ditandai Pemotongan Pita,Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dukcapil Merlung

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Rapat MPC dan Monev Bersama Direktorat Koordinasi & Supervisi Wilayah 1 KPK RI

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Kegiatan FGD Penyusunan sekaligus Evaluasi MRI dan RTP

Pemerintahan

Apresiasi Tuntutan Poktan Desa Badang, Pemkab Tanjabbar Akan Perjuangkan Hak Masyarakat

Berita

Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding