Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Oktober 2024 - 14:00 WIB

Via Insan Pers,Bawaslu Tanjabbarat Sosialisaai Pengawasan Partisipatif

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanjab Barat terus menguoayakan dalam pengawasan partisipatif pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Bermacam sosialisasi dilaksanakan dengan melibatkan semua pihak supaya dapat berpartisipasi aktif dalam pengawasan pesta demokrasi lima tahunan ini. Kali ini, Bawaslu Tanjab Barat menggelar sosialisasi partisipatif bersama insan pers dalam rangka mewujudkan Pilkada Damai, Aman dan Berintegritas di Kabupaten Tanjab Barat, Selasa 8/10/24 bertempat di Salah satu hotel Kuala Tungkal.

Ketua Bawaslu Tanjab Barat, Amrina Rasyada, M.Pd dalam sambutannya “menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh insan pers yang sudah menghadiri undangan kami dalam rangka pengawasan partisipatif pada Pilkada pada tahun ini.

Baca Juga  Polres Terjunkan Tim Khusus Cegah Money Politics Tanjab Barat

“Melalui kegiatan ini, Bawaslu mengajak insan pers agar terlibat aktif dalam pengawasan partisipatif pada Pilkada 2024 agar berjalan dengan damai, aman dan berintegritas,” Sebut Amrina.

Pada kesempatan itu pula, ” Amrina menyampaikan berbagai upanya sosialisasi telah dilakukan Bawaslu Tanjab Barat, mulai dari sosialisasi melalui media sosial dan lain sebagainya.

Namun kata dia, itu semua diperlukan rangkulan seluruh elemen, termasuk insan pers untuk ikut serta dalam mensukseskan Pilkada 2024 dalam hal melaporkan jika ada dugaan pelanggaran Pilkada yang ditemukan.

Baca Juga  Hut Ke 4- SMSI Bersama BKKBN ProvinsiJambi Dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

“Kami menyadari bahwa kami mempunyai keterbatasan SDM. Maka dari itu, sinergi inilah yang kami butuhkan demi terwujudnya Pilkada yang damai, aman dan berintegritas,” terangnya.

Di akhir sambutanya, Amrina berharap agar seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Tanjab Barat dapat bersama-sama mengawal dan mengawasi jalannya Pilkada serentak tahun 2024 ini.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tanjab Barat

Dukungan Partai Demokrat Tanjab Barat Mengarah Ke Dua Paslon

Tanjab Barat

Usai Dilantik,Ketua Dan Pengurus Pok Dar Kamtibmas Resort Tanjabbarat Sambangi Pembina Di Ruang Kerja

Tanjab Barat

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Tanjab Barat

Dari 600 Target Vaksin Di Desa Harapan Jaya Kecamatan Seberang Kota Tercapai 475 Per Hari ini

Tanjab Barat

Penuh Hikmat,Tim Satgas Penuhi Undangan Warga Dalam Rangka Tasyakuran

Tanjab Barat

Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Tanjab Barat

Jelang Nataru,Uang Palsu Beredar Di Tanjabbarat