Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Kamis, 17 Oktober 2024 - 14:02 WIB

Pj Bupati Dialog dengan Camat, Kades/Lurah dan Ketua BPD Dapil I dan IV

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Para Camat, Kades/Lurah dan Ketua Badan Pemusyawarahan Desa (BPD), harus mampu menciptakan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin pada Rabu (27/10), yang aman, sukses, jurdil dan lancar.

Hal tersebut ditegaskan Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza pada pertemuan dan dialog Pj bupati dengan para Camat, Kades/Lurah dan Ketua BPD Dapil I dan IV, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Kamis (27/10).

‘’Songsong Pilkada Serentak 2024 dengan riang gembira. Pemilu itu pesta demokrasi. Pesta itu bahagia, bukan bebalah atau cacimaki. Heppy-heppy saja dalam menghadapi Pilkada Serentak, jangan stress dan jangan bingung,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  519 Kafilah Berkompetisi di MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Merangin, Dibuka Pj Bupati H Mukti

Terpenting lanjut Jangcik Mohza, para camat, kades/lurah dan BPD, bagaimana menciptakan Pemilu berjalan aman, sukses, jurdil dan lancar, tanpa ada intervensi terhadap berbagai persoalan demokrasi.

‘’Ciptakan betul suasana yang kondusif. Bagaimana Pilkada Serentak bisa berjalan sukses, ditandai dengan tingginya partisipasi pemilih. Kerja cepat, tepat dan akurat,’’terang Jangcik Mohza.

Tugas gubernur, bupati/walikota, camat, kades/lurah itu terang Pj bupati ada tiga, admistrator Pemerintahan, adminstrator Pembangunan dan administrator Kemasyarakatan. Jalankan tugas itu dengan sebaik mungkin.

Baca Juga  H Mukti Bertekat Merubah Peringkat Merangin Pada MTQ Ke 53 Provinsi Jambi

Terpisah, Firdaus staf ahli bupati Merangin menegaskan, melalui siaturahmi yang berbuka dan konstruktif tersebut, dapat menemukan solusi terbaik atas berbagai permasalahan yang dihadapi.

‘’Wujudkan ketertiban dan ketentraman dalam pelaksanaan Pilakada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin. Pilkada menjadi tanggungjawab kita semua, pertahankan Merangin yang selalu aman dan kondusif,’’ujar Firdaus.

Silaturahmi terbuka itu diikuti Kepala BPJS Merangin Dinas, para Kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin, para Kabag Setda Merangin, para Camat, Kades/Lurah dan Ketua Badan Pemusyawarahan Desa (PPD) untuk Dapil I dan IV Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Gerak Cepat Pj Bupati Merangin dan Dinas PUPR Bersama Para Kades Atasi Jalan Rusak Tabir Timur dan Tabir Selatan

Berita

Buka Lahan Dengan Cara Dibakar Seorang Lelaki Paruh Baya di Amankan Polres Tanjab Barat 

Berita

Pj Bupati Perintahkan Dinas PUPR Turunkan Alat Atasi Genangan Air di Depan Ruko Idaman

Berita

Ketua DPC PD Kab. Tanjab Barat siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

Berita

Ruas Jalan Beringin Tinggi Diperbaiki, Pj Bupati Merangin Turun Cek Lokasi

Berita

Persiapan Swarna Bhumi Kabupaten Merangin Tahun 2024 di Mantapkan

Berita

Gebyar Takbiran Idul Adha 1445 H, H. Mukti Ajak Masyarakat Do’akan Jamaah Haji Yang Meninggal