Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Senin, 21 Oktober 2024 - 21:29 WIB

Banjir Orang..!! Masyarakat Tabir 80 Persen Untuk Menawan

Jailani: Kemenangan Nalim-Nilwan Harga Mati Buat Masyarakat Tabir

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Tabir menjadi lautan manusia, ribuan masyarakat berkumpul tumpah ruah dari kapasitas tenda yang disediakan, di Lapangan Sepak Bola Air Batu Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Tabir, Senin (21/10).

Masyarakat Tabir keseluruhan yang berkumpul itu, kompak bersatu pada Rabu, 21 November 2024 akan memenangkan pasangan calon bupati Nalim-Nilwan (Menawan) hingga 80 persen di Kecamatan Tabir.

Sebelumnya panitia hanya mengundang ratusan orang sesuai surat yang ditembuskan ke pihak terkait namun karena bentuk kecintaan masyarakat Tabir ke pasangan Menawasan mereka tetap hadir di lokasi acara.

Pada acara pengukuhan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan untuk Kecamatan Tabir tersebut, hadir para tokoh politik dan Wakil ketua DPRD Merangin bersama para anggota DPRD Merangin.

Jailani tokoh masyarakat Tabir menegaskan, bukan tanpa alasan dia menjatuhkan pilihan kepada Nalim-Nilwan, pasca gagal maju menjadi calon bupati Merangin karena mengaku tak kebagian partai, karena ada yang memborong partai.

Baca Juga  Target 3 Bulan, Plt Kasat Pol PP M. Sayuti Tertibkan Kawasan RTH Merangin

‘’Pak Nalim dan Pak Nilwan itu orangnyo jujur, berkomitmen dan pejuang tangguh. Saya sangat yakin pasangan nomor 01 ini bisa membawa perubahan bagi Merangin dan itu telah terbukti,’’ ujar Jailani.

Dulu lanjut Jailani ketika dia maju menjadi calon wakil bupati berpasangan dengan Handayani, di Kecamatan Tabir inilah mereka menang. Untuk itu Jailani minta kepada masyarakat Tabir kedaerahan itu dimunculkan lagi.

‘’Kemenangan pasangan bupati Nalim-Nilwan harga mati bagi masyarakat Tabir secara keseluruhan. Untuk itu kemenangan yang akan dirah kita targetkan hingga 80 persen menang. Coblos nomor 01 Nalim-Nilwan,’’ tegas Jailani.

Menangkan Nalim-Nilwan (Menawan) hingga 80 persen di Tabir itu menurut Handayani masih kurang. Mengapa masih ragu dan tetapkan kemenangan Nalim-Nilwan hingga 100 persen di Tabir.

‘’Pisang Serawak Pisang Lilin, kalau ada orang awak mengapa pilih orang lain,’’ujar Handayani yang juga urung maju menjadi calon bupati Merangin bukan hanya tidak kebagian partai, tapi mengaku partainya sendiri diambil orang lain.

Baca Juga  Front Dusun Bangko Siap Turunkan Pasukan Kawal Pelantikan Ketua Definitif DPRD Merangin

Bahkan dengan visi misi ‘Masyarakat Merangin yang punya KTP berobat gratis’ mantan anggota DPR RI itu yakin pasangan calon bupati Nalim-Nilwan bisa 100 persen memang di Kecamatan Tabir. Apalagi titipan viisi misi di Tabir dibangun rumah sakit.

M Zen tokoh Tabir lainnya mengatakan, dulu Nalim bisa membangun Tabir karena punya wewenang. ‘’Mari kita masyarakat Tabir, sekarang kita rebut lagi kewenangan itu, Kita ingin Tabir menjadi pondamen kemenangan Nalim-Nilwan,’’ ujarnya.

Herman Effendi ketua tim pemenangan utama Nalim-Nilwan menegaskan ‘’Insya Allah Tabir menjadi penentu kemenangan Menawan. Kita sayang dengan Tabir untuk lima tahun kedepan, untuk itu Coblos nomor 01 orang Tabir asli,’’ tegasnya.

Wakil ketua DPRD Merangin itu mengaku tidak akan kapok untuk terus berorasi untuk kemenangan Nalim-Nilwan. ‘’Kalau dilaporkan ke Banwaslu kita jogetin, dilaporkan lagi, kita jogetin lagi,’’ujar Ketua DPD Partai Golkar Merangin itu. (TIM)

Share :

Baca Juga

Berita

Dokumen Nalim-Nilwan Dinyatakan KPU Merangin Lengkap

Berita

Jangcik: Merangin Berkomitmen Membangun Berkelanjutan, inklusif dan Adil Bagi Semua

Berita

30 Tahun Bekerja Sekda Merangin Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya 2024

Berita

Al Kausari Dilantik Pj Bupati Sebagai Pimpinan PAW Baznas Kabupaten Merangin

Berita

Mukti Said : Masyarakat Pamenang Tidak Boleh Termakan Isu-isu Adu Domba

Berita

Agar Dikibarkan Pada Upacara HUT RI ke-79, Pj Bupati Merangin Terima Duplikat Bendera dari BPIP

Berita

Pj Bupati Merangin Mengingatkan Masyarakat Untuk Mentauladani Perjuangan Rasulullah SAW

Berita

Idula Adha 1445 H, Pj Bupati Merangin Salurkan Hewan Qurban di Tiga Masjid