Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Politik

Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:57 WIB

Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM -Ketua Kartini UAS-Katamso Umi Hj Fadhilah Sadat melaksanakan tatap muka dengan Ibu-Ibu pengajian dan Kartini UAS di Desa Pembengis.

Datang ke Desa Pembengis Umi Hj Fadhilah Sadat menyampaikan program-program menyentuh masyarakat seperti UMKM, Kesehatan, Infrastruktur Jalan yang menyentuh masyarakat.

Maria Ulfa anggota Kartini UAS menyampaikan jika pasangan UAS-Katamso komplit yakni ulama dan umara.

“Beliau pasangan lengkap tidak hanya berpengalaman di pemerintahan tetapi juga berpengalaman di bidang keagamaan,” katanya.

“Kita harus yakin, harus mantap pilih nomor 1,” ajaknya.

Beliau Ustadz dari Hati untuk kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Jadi mari buka mata hati dukung Ustadz Anwar Sadat dan pak Katamso.

Baca Juga  Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan Batang Asam

“Kota kita kota santri, pertahankan agar kabupaten kita dipimpin seorang Ustadz Anwar Sadat keturunan Ulama besar,” sebutnya.

Sementara dalam orasinya Umi Hj Fadhilah Sadat dalam orasinya menyampaikan semenjak dipimpin UAS perkembangan UMKM salah satunya di sektor kerajinan Batik sudah sangat luar biasa. Kita sudah punya 200 Motif khas Tanjab Barat,” katanya.

Dibidang kesehatan, UAS telah menjalankan program berobat gratis menggunakan KTP dimana prosesnya didaftarkan terlebih dahulu di Dinas Sosial.

Baca Juga  Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso 

“Nanti melalui Pak RT Ibu-Ibu sekeluarga bisa didaftarkan ke Dinas Sosial dengan melampirkan Surat Keterangan Tidak Mampu atau SKTM dan NIK nya tercatat dalam program berobat gratis,” jelasnya.

Kalau ada isu negatif kata Umi Hj Fadhilah Sadat yang ditujukan ke Ustadz, Ibu-Ibu dengarkan saja tidak usah ditanggapi.

“Kalau ada isu negatif dengarkan masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Tidak usah ditanggapi berprasangka baik saja,” ajaknya.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap 

Politik

Dihari Terakhir DCS,KPU Tanjab Barat Tidak Menerima Laporan Masuk Dari Masyarakat

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Politik

Pasangan Anwar Sadat – Katamso Segera Terima Rekomendasi Partai Demokrat.

Politik

Data Sementara Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Politik

Edi Purwanto, Anak Penyadap Karet dari Jambi di lantik Jadi Anggota DPR RI

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini