Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Tanjab Barat

Minggu, 16 Agustus 2020 - 17:44 WIB

IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Pasca Dinyatakan 3 orang tenaga medis dirumah sakit Kh Daud Arief Kualatungkal pihak rumah sakit mengambil tindakan dengan menutup layanan IGD (instalasi gawat darurat).

 

Hal ini dibenarkan Ir H Taharudin selaku juru bicara penanganan pandemi covid-19 Tanjab barat,”Dikatakanya,3 orang tenaga medis yang berinteraksi langsung dengan salah satu pasien yang dinyatakan positif oleh hasil swab berinisial SA yang baru pulang dari Kerinci,sehubungan dengan hal itu,maka ketiga oknum personil tenaga medis di rumah sakit Daud Arief juga dilakukan rapites,hasilnya re aktif,lalu dilakukan swab  dari ketiga staf tenaga medis tersebut dua diantaranya dinyatakan positif.”Papar Taharudin.

Baca Juga  43 Desa di Tanjab Barat Akan Melaksanakan Pilkades Serentak

 

Kemudian,oleh pihak Rumah sakit langsung mengisolasi ketiga staf tenaga medis tersebut dan melakukan tracing selanjutnya menutup sementara Ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat ) dengan jangka waktu penutupan tidak ditentukan,”Tambahnya.

Baca Juga  Coklit Terkendala Corona, Petugas Lakukan Pencocokan Data Melalui Ketua RT

 

Dijelaskanya lagi,semua tenaga medis yang bertugas di ruang IGD sudah dilakukan racing yang mereka dipastikan melakukan kontak atau interaksi langsung dengan ketiga staf tenaga medis RSUD KH Daud Arief Kualatungkal sambil menunggu pengumuman kepastian dari provinsi”Tutup Ir Taharudin.

 

EDITOR/PENULIS:MARDAN HSB

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Tanajab Barat

Tanjab Barat

Ini Modus Guru Tenaga Honor Terduga Pelaku Pencabulan Siswi SMA Di Betara

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Rupiah Pada Arena Road Race

Tanjab Barat

Hadapi Piala Gubernur CUP Tahun 2022,PSSI Akan Seleksi PemainTanjabbarat

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat “Ngopi Manis” Bareng Awak Media

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie,RPJMD Bupati Tanjabbarat Dinilai Tidak Konsisten Dengan Visi Misi

Tanjab Barat

Terkait tapal Batas Wilayah Tanjabbarat Dan Tanjab Timur,DR Ir safrial MS Akan Ajak Mantan Bupati Drs Usman Ermulan Ke Kementrian Dan MA

Tanjab Barat

Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah