Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 5 Maret 2021 - 14:11 WIB

Hj Fadilah Kunjungi Anak Penderita Stuntng Di RSUD KH Daut Arif Kualatungkal

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hajjah Fadilah mengunjungi seorang balita berusia 3 tahun yang menderita kurang gizi dan kondisinya saat ini sangat memprihatinkan. Kamis (04/03/21)

Selain melakukan kunjungan,Hj Fadilah juga menyatakan keprihatinannya dan mendoakan kesembuhan balita bernama azzam yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH. Daud Arif Kuala Tungkal.

Ketua Tim PKK Tanjab Barat,Hj Fadilah usai berkunjung mengatakan, kehadiran dirinya di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal ini merupakan kunjungan sosial.

” Sebelumnya mendapatkan informasi dari penggiat sosial bahwa ada seorang balita yang sedang sakit menderita penyakit gizi buruk atau stanting,”ucap Hj Fadilah.

Baca Juga  Ratusan WBP Lapas Kelas ll B Kuala Tungkal Terima Remisi di HUT RI Ke 76

Ia menyebutkan, dirinya bertandang ke Rumah Sakit Umum KH Daud Arif Kuala Tungkal selain memberikan dukungan moril dan sekaligus memberikan tali asih kepada keluarga pasien.

“Saya doakan kesembuhan atas anak yang bernama Azzam dan memberikan dukungan moril ke keluarganya terutama ibunya agar selalu sabar dan tawakal,” doanya.

Menurut istri Bupati Tanjab Barat yang biasa disapa ummi dilah, banyaknya anak yang menderita gizi buruk di Tanjab Barat akibat kurangnya pemahaman para ibu dalam merawat anaknya sehingga menimbulkan penyakit.

Baca Juga  Rugikan Negara Milliyaran Direktur PT Jasmine Indah Di Limpahkan Ke Kejari Tanjabbar

” Ini merupakan salah satu kendala di Tanjab Barat dan penyakit stanting ini bisa disebabkan kurangnya asupan makanan bergizi saat ibu sedang mengandung sang bayi,” jelasnya.

Ia berharap kedepan ini menjadi program pemerintah untuk memberikan sosialisasi kesehatan anak dan pelayanan rumah sakit yang lebih baik.

“Insyah Allah,kedepan akan diperhatikan lagi karena kata dia,ini salah satu prioritas program dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih Anwar Sadat dan Hairan,” pungkasnya./AMIR/MARDAN HASIBUAN

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Prestasi Gemilang Di Raut Atlet Taekwondo Tanjabbarat

Tanjab Barat

Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup,Polres Tanjab Barat Turunkan Personil Pengamanan Di KPU

Tanjab Barat

Rayakan HUT ke-48, DPC PDIP Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan ke Masyarakat

Pendidikan

90 Persen Sekolah di Tanjab Barat Siap Lakukan Belajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Tanjab Barat

Satu Lagi Proyek TMMD Dibangun Tim Satgas

Tanjab Barat

Bupati Harap Guru Bisa Kuasai Aplikasi Daring

Tanjab Barat

77 Boxs Benih Lobster Kembali Digagalkan Polres Tanjab Barat