DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Tanjab Barat

Rabu, 8 Maret 2023 - 15:17 WIB

Jadi Masalah,Bangunan RKB SMN 2 Disinyalir Asal Kerja.

KUALATUNGKAL-BULENONEWS.COM,Pembangunan ruang kelas belajar di SMAn 2 kuala tungkal dengan  menggunakan anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun 2022 lalu,saat rekan media ini liputan tanjab barat 08/3/23.

Terlihat ada pembangunan ruang kelas belajar ,sebanyak lima ruang ,kelas yang dibangun pada tahun lalu berdasar dari sumber dana DAK,2022 tercantum di depan ruang kelas belajar ,bertuliskan ruang labor pisika.terlihat jelas ada beberapa ruang kelas belum sempurna atau dikatakan belum siap dikerjakan. entah apa dari belum sempurna dan dalam kesempatan hari itu beberapa rekan media serta yang lain nya mencoba menemui kepala sekolah tersebut untuk dimintai ijin kepada penjaga,ijin ngadap kepala sekolah, dengan tegas penjaga yang ada saat itu dengan santai pihak penjaga menjawab kalau kepala sekola sedang tidak berada di tempat ada urusan di jambi,”Ujarnya.

Baca Juga  Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 Diawal 2022, Ini Kata Dandim

Sebelum dapat di konfirmasi lebi lanjut apa sebab dari keterlambatan pembangunan ruang kelas belajar ini belum tuntas,sehingga jadi pertanyaan ,seputar pekerjaan yang ada ,dalam dana alokasi khusus dak 2022 sma negri dua kuala kepala sekolah ibu “Asmaida ,di konfirmasi media ini melalui pesan singkat what shapp namun belum mendapat respound mbalasan satu kata apa pun ,pesan yang dikirim pada ibu kepala sekolah sma n 2 kuala tungkal seputar pembangunan beberapa ruang kelas yang baru saja dibangun pada tahun 202 lalu.

Baca Juga  Tanjab Barat Kabupaten Pertama Se Provinsi Jambi Laksanakan Lastar CPNS Daring

Terpisah,Adi Asfandi SH selaku pemerhati pembangunan tanjabbarat meminta kepada pak gubernur dan anggota legealatif dari dapil tanjababart fan tanjab tim untuk segera turun ke lapangan guna melakukan pemeriksaan,itu anggaran cukup besar,jangan gegara kepentingan sikontraktor atau apapun namanya untuk mengambil keuntungan pribadi yang berkesan akan meninggalkan resiko bagi anaknputra putri tanjabbarat.

Harapan saya pembangunan RKB di sekolah SMA n 2 harus tetap berjalan dengan baik.jika perlu periksa kepala sekolah dan pelaksananya,agar kedepan tidak ada lagi pembangunan ruang kelas belajar yang dijadikan objek negatif”Sebut Adi.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dugaan Pengoplosan Beras SPHP di Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara Tidak Benar 

Tanjab Barat

Meski Biaya Swadaya, Pria Warga Senyerang Raih Juara III lomba Kaligrafi Tingkat Asean

Tanjab Barat

Bantahan Sekda Agus Sanusi Atas Beredarnya Isue Pemotongan TPP Nakes Tanjabbarat

Tanjab Barat

Ribuan Santri Ikuti Pawai Keliling di Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Tiga Pejabat Pemerintahan Di Kabupaten Tanjabbarat No Coment,Ada Apa?

Tanjab Barat

Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.

Tanjab Barat

Hasil Temuan BPK, Sejumlah OPD Tanjabar Diminta Kembalikan Uang Negara

Tanjab Barat

Angka Perceraian di PA Tanjab Barat Meningkat,Ini Faktor Penyebabnya