Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 19 September 2020 - 16:10 WIB

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.  Masyarakat di 2 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kuala Betara dan Kecamatan Betara. Tagih Janji Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat dapil Betara terkait kerusakan jalan diwilayah tersebut.

Masyarakat yang pernah dijanjikan oleh Wakil rakyat tersebut, saat ini terus mempertanyakan janji yang pernah disampaikan dewan saat sosialisasi percalonan pileg beberapa tahun silam untuk diperlakukan perbaikan melalui dana CSR perusahaan maupun APBD.

Baca Juga  Usai Dilantik,Ketua Dan Pengurus Pok Dar Kamtibmas Resort Tanjabbarat Sambangi Pembina Di Ruang Kerja

Hal itu disampaikan oleh Riyan warga setempat. Ia menyebutkan bahwa janji yang pernah diucapkan dewan dapil Kuala Betara dan Betara ini, bahwasanya apabila terpilih akan diperbaiki jalan dua Kecamatan ini. Namun kenyataannya, kata Riyan. Janji tersebut hanya lah sekedar ucapan pemberi harapan palsu belaka.

” Di dapil 2 Kecamatan ini ada 5 orang Dewan yang sudah di percayakan masyarakat Betara ini untuk membangun daerah kita ini, kok tidak bisa perjuangkan.” Katanya.

Baca Juga  90 Persen Sekolah di Tanjab Barat Siap Lakukan Belajar Tatap Muka

Ia selaku masyarakat setempat sangat berharap kondisi jalan ini dapat dilakukan perbaikan, karena jalan ini sudah begitu lama tak kunjung mendapatkan perhatian.

” Sebenarnya dewan perwakilan rakyat yang mewakili masyarakat Betara, Kuala Betara yang selama ini menjadi panutan masyarakat. Sepertinya tutup mata, padahal aspirasi ada 5 dewan. Namun kenyataannya tidak satu pun yang bisa menonjolkan peran penting mereka dalam memperjuangkan keluhan masyarakat ini,” Tegasnya.

Baca Juga  Sidak Ke Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri,Wabup Tanjab Barat: Bahan Pokok Masih Stabil.

” Kita hanya ingin menagih janji, kalau bisa tolong di usahakan aspirasi masyarakat yang sudah di sampai kan yang dulunya. Katanya ada anggaran dana CSR atau anggaran APBD, agar daerah jalan ini lebih baik dari yang ada sekarang.” Pintanya.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gabubgan Jasa Wedding Sekabupaten Tanjung Jabung Barat Gelar Simulasi Resepsi Wedding

Tanjab Barat

Pasar Rakyat Parit 1 Masih Jadi Polemik Antara Pedagang Dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Serahkan Hadiah Lomba Da’i Cilik dan Festival Arakan Sahur Online di Lapangan Membumi Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Juta Rupiah Pada Proyek Road Race

Tanjab Barat

Tradisi Akhir Bulan Safar Warga Tanjab Barat Baca Do’a Tolak Balak

Tanjab Barat

Bupati Bersama Kejari Tandatangani Nota Kesepahaman Bidang Hukum Perdata danTata Usaha Negara

Tanjab Barat

Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT IAD XXI,Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Jaksa Masuk Kampung Nelayan