Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 19 September 2020 - 16:10 WIB

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.  Masyarakat di 2 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kuala Betara dan Kecamatan Betara. Tagih Janji Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat dapil Betara terkait kerusakan jalan diwilayah tersebut.

Masyarakat yang pernah dijanjikan oleh Wakil rakyat tersebut, saat ini terus mempertanyakan janji yang pernah disampaikan dewan saat sosialisasi percalonan pileg beberapa tahun silam untuk diperlakukan perbaikan melalui dana CSR perusahaan maupun APBD.

Baca Juga  Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Hal itu disampaikan oleh Riyan warga setempat. Ia menyebutkan bahwa janji yang pernah diucapkan dewan dapil Kuala Betara dan Betara ini, bahwasanya apabila terpilih akan diperbaiki jalan dua Kecamatan ini. Namun kenyataannya, kata Riyan. Janji tersebut hanya lah sekedar ucapan pemberi harapan palsu belaka.

” Di dapil 2 Kecamatan ini ada 5 orang Dewan yang sudah di percayakan masyarakat Betara ini untuk membangun daerah kita ini, kok tidak bisa perjuangkan.” Katanya.

Baca Juga  Wabup Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Ke-50 Tk Provinsi Jambi

Ia selaku masyarakat setempat sangat berharap kondisi jalan ini dapat dilakukan perbaikan, karena jalan ini sudah begitu lama tak kunjung mendapatkan perhatian.

” Sebenarnya dewan perwakilan rakyat yang mewakili masyarakat Betara, Kuala Betara yang selama ini menjadi panutan masyarakat. Sepertinya tutup mata, padahal aspirasi ada 5 dewan. Namun kenyataannya tidak satu pun yang bisa menonjolkan peran penting mereka dalam memperjuangkan keluhan masyarakat ini,” Tegasnya.

Baca Juga  Putra Putri Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang Sumbar

” Kita hanya ingin menagih janji, kalau bisa tolong di usahakan aspirasi masyarakat yang sudah di sampai kan yang dulunya. Katanya ada anggaran dana CSR atau anggaran APBD, agar daerah jalan ini lebih baik dari yang ada sekarang.” Pintanya.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Dua Tersangka Karhutla Dikenakan Pasal Yang Bebeda

Tanjab Barat

Dua Bantaran Sungai di Tanjab Barat Rawan Abrasi

Tanjab Barat

Bangunan Pasar Rakyat Dana Miliaran Rupiah Tidak Kunjung di Fungsikan

Tanjab Barat

Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Tanjab Barat

Polres Terjunkan Tim Khusus Cegah Money Politics Tanjab Barat

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Tanjab Barat

Dilaporkan Mencuri Buah Sawit, Budi : Bila Terbukti Siap Saya Digantung