oleh

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

-Tanjab Barat-145 KALI DIBACA

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.  Masyarakat di 2 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kuala Betara dan Kecamatan Betara. Tagih Janji Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat dapil Betara terkait kerusakan jalan diwilayah tersebut.

Masyarakat yang pernah dijanjikan oleh Wakil rakyat tersebut, saat ini terus mempertanyakan janji yang pernah disampaikan dewan saat sosialisasi percalonan pileg beberapa tahun silam untuk diperlakukan perbaikan melalui dana CSR perusahaan maupun APBD.

Hal itu disampaikan oleh Riyan warga setempat. Ia menyebutkan bahwa janji yang pernah diucapkan dewan dapil Kuala Betara dan Betara ini, bahwasanya apabila terpilih akan diperbaiki jalan dua Kecamatan ini. Namun kenyataannya, kata Riyan. Janji tersebut hanya lah sekedar ucapan pemberi harapan palsu belaka.

” Di dapil 2 Kecamatan ini ada 5 orang Dewan yang sudah di percayakan masyarakat Betara ini untuk membangun daerah kita ini, kok tidak bisa perjuangkan.” Katanya.

Ia selaku masyarakat setempat sangat berharap kondisi jalan ini dapat dilakukan perbaikan, karena jalan ini sudah begitu lama tak kunjung mendapatkan perhatian.

” Sebenarnya dewan perwakilan rakyat yang mewakili masyarakat Betara, Kuala Betara yang selama ini menjadi panutan masyarakat. Sepertinya tutup mata, padahal aspirasi ada 5 dewan. Namun kenyataannya tidak satu pun yang bisa menonjolkan peran penting mereka dalam memperjuangkan keluhan masyarakat ini,” Tegasnya.

” Kita hanya ingin menagih janji, kalau bisa tolong di usahakan aspirasi masyarakat yang sudah di sampai kan yang dulunya. Katanya ada anggaran dana CSR atau anggaran APBD, agar daerah jalan ini lebih baik dari yang ada sekarang.” Pintanya.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Komentar

Berita Sebelumnya