Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 19 September 2020 - 16:10 WIB

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.  Masyarakat di 2 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kuala Betara dan Kecamatan Betara. Tagih Janji Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat dapil Betara terkait kerusakan jalan diwilayah tersebut.

Masyarakat yang pernah dijanjikan oleh Wakil rakyat tersebut, saat ini terus mempertanyakan janji yang pernah disampaikan dewan saat sosialisasi percalonan pileg beberapa tahun silam untuk diperlakukan perbaikan melalui dana CSR perusahaan maupun APBD.

Hal itu disampaikan oleh Riyan warga setempat. Ia menyebutkan bahwa janji yang pernah diucapkan dewan dapil Kuala Betara dan Betara ini, bahwasanya apabila terpilih akan diperbaiki jalan dua Kecamatan ini. Namun kenyataannya, kata Riyan. Janji tersebut hanya lah sekedar ucapan pemberi harapan palsu belaka.

Baca Juga  Di Hari Ulang Tahun Kapolres Tanjababarat Menerima Narkotika Jenis Sabu 3 Kg Dan Pil Ekstasi

” Di dapil 2 Kecamatan ini ada 5 orang Dewan yang sudah di percayakan masyarakat Betara ini untuk membangun daerah kita ini, kok tidak bisa perjuangkan.” Katanya.

Ia selaku masyarakat setempat sangat berharap kondisi jalan ini dapat dilakukan perbaikan, karena jalan ini sudah begitu lama tak kunjung mendapatkan perhatian.

” Sebenarnya dewan perwakilan rakyat yang mewakili masyarakat Betara, Kuala Betara yang selama ini menjadi panutan masyarakat. Sepertinya tutup mata, padahal aspirasi ada 5 dewan. Namun kenyataannya tidak satu pun yang bisa menonjolkan peran penting mereka dalam memperjuangkan keluhan masyarakat ini,” Tegasnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Peserta Lomba Pembuatan Masker Merah Putih

” Kita hanya ingin menagih janji, kalau bisa tolong di usahakan aspirasi masyarakat yang sudah di sampai kan yang dulunya. Katanya ada anggaran dana CSR atau anggaran APBD, agar daerah jalan ini lebih baik dari yang ada sekarang.” Pintanya.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Tanjab Barat

Perkuat Sinergitas Antar Instansi, Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Rapat TIMPORA

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi

Tanjab Barat

Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas

Tanjab Barat

Pasal RTRW,Bupati H Anwar Sadat Diduga Alergi Dengan Awak Media,Ini Kata PWI

Tanjab Barat

Diduga Pengaruh Lem, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Temannya

Tanjab Barat

Di Hari Ulang Tahun Kapolres Tanjababarat Menerima Narkotika Jenis Sabu 3 Kg Dan Pil Ekstasi

Tanjab Barat

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Pakistan yang Meresahkan Masyarakat