Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Tanjab Barat

Minggu, 1 Oktober 2023 - 21:58 WIB

Sekitar 300 Karateka Budokai Jambi Ramaikan Gashuku

Jambi; Sebanyak 300 Karateka Budokai mengikuti Gashuku dan silaturahmi atau latihan bersama Di GOR SMK N 2 kota Jambi. Para kohai berasal dari seluruh ranting Dojo yang ada di kabupaten kota Provinsi Jambi.

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,kegiatan tersebut berlangsung meriah dan sukses serta dihadiri oleh Bapak ketua Umum Forki Provinsi Jambi, dan ketua umum Pengprov budokai Jambi, Minggu
1 Oktober 2023.

Latihan Bersama ini adalah rangkaian dari Program Perguruan BUDOKAI kedepan dalam membina ranting dan dojo – Dojo yang ada di setiap Pengcab kabupaten kota di provinsi Jambi. Ajang ini juga sekaligus merupakan ajang silaturahmi antara kohai dan pengurus dan para sabuk hitam (MsH), tujuan nya agar komunikasi berjalan baik dalam membina organisasi perguruan budokai kedepan nya.

Baca Juga  Penjualan Bendera Merah Putih Merosot, Pedagang Mengeluh

Dalam kegiatan tersebut tampak Para kohai bersemangat, Mereka tampak sudah menanti-nantikan momen ini. Setiap murid berbaris berdasarkan warna dan tingkatan sabuk mereka. Meski sudah melalui pemanasan yang melelahkan, para kohai tampak masih bersemangat untuk maksimal dalam latihan ini.

Ketua Pengprov Budokai Jambi, Bapak AKBP, Dadang kepada wartawan, minggu (1/10) mengatakan, kegiatan gashuku ini dalam rangka silaturahmi dan penyeragaman teknik perguruan budokai. Mengingat ini adalah agenda pertama pengprov budokai Jambi dalam melaksanakan kegiatan gasukku, selanjutnya kegiatan seperti ini akan kita laksanakan dan kita buat menjadi agenda rutin pengprov budokai provinsi jambi.
Dalam kegiatan Gasuku ini pak Dadang juga berharap agar seluruh atlit,pelatih dan pengurus dapat meningkatkan rasa kekeluargaan melalui komunikasi yang baik,saling menghormati diantara pengurus,pelatih dan para kohai agar
kedepan perguruan budokai ini memiliki karakter yang tahu etika,tata Krama dengan selalu menghormati orangtua, guru,senpai,shinshei dan shihangnya, serta menghormati pimpinan nya.

Baca Juga  Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat

Tak juga lupa kami mengucapkan terimah kasih kepada orang tua wali murid yang hadir dalam kegiatan gasukku ini, kami menitipkan harapan kepada orang tua untuk tetap mensuport anak /karateka budokai untuk pembentukan mental dan pengembangan diri kearah yang positif. Kami juga berharap pada atlit -atlit karateka budokai Jambi. Agar bisa berprestasi dan membanggakan perguruan budokai kedepan nya.
Kuncinya adalah jangan pernah berhenti latihan. Sejatinya proses tidak akan menghianati hasil. Kegiatan seperti ini juga dapat membentuk karakter anak agar menjadi disiplin dan mandiri,” terangnya.

JURNALIS:TIM.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres dan Wakapolres Tanjab Barat Gelar Doa dan Santap Siang Danging Qurban Bersama Warga Binaan

Pemerintahan

Bupati Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 Oleh Evaluator MenPAN-RB

Tanjab Barat

Fraksi PDI Perjuangan Akan Dukung Kebijakan Pemerintah Jika Berpihak Ke Rakyat

Tanjab Barat

Muatan Hewan Kurban Melonjak di Pelabuhan Penyeberangan Roro Kuala Tungkal 

Tanjab Barat

Jalan Utama Rusak Parah, Pengendara Banyak Yang Celaka

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Lakukan Vaksin, Tubagus Jadi Dewan Pertama di Vaksin

Pemerintahan

Tinjau Oprit Pembangunan Jembatan Dikeluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembagunannya

Tanjab Barat

Bangunan Pasar Rakyat Dana Miliaran Rupiah Tidak Kunjung di Fungsikan