Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab BaratĀ  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Tanjab Barat

Minggu, 1 Oktober 2023 - 21:58 WIB

Sekitar 300 Karateka Budokai Jambi Ramaikan Gashuku

Jambi; Sebanyak 300 Karateka Budokai mengikuti Gashuku dan silaturahmi atau latihan bersama Di GOR SMK N 2 kota Jambi. Para kohai berasal dari seluruh ranting Dojo yang ada di kabupaten kota Provinsi Jambi.

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,kegiatan tersebut berlangsung meriah dan sukses serta dihadiri oleh Bapak ketua Umum Forki Provinsi Jambi, dan ketua umum Pengprov budokai Jambi, Minggu
1 Oktober 2023.

Latihan Bersama ini adalah rangkaian dari Program Perguruan BUDOKAI kedepan dalam membina ranting dan dojo – Dojo yang ada di setiap Pengcab kabupaten kota di provinsi Jambi. Ajang ini juga sekaligus merupakan ajang silaturahmi antara kohai dan pengurus dan para sabuk hitam (MsH), tujuan nya agar komunikasi berjalan baik dalam membina organisasi perguruan budokai kedepan nya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Pimpin Rakor Percepatan Implementasi MPP

Dalam kegiatan tersebut tampak Para kohai bersemangat, Mereka tampak sudah menanti-nantikan momen ini. Setiap murid berbaris berdasarkan warna dan tingkatan sabuk mereka. Meski sudah melalui pemanasan yang melelahkan, para kohai tampak masih bersemangat untuk maksimal dalam latihan ini.

Ketua Pengprov Budokai Jambi, Bapak AKBP, Dadang kepada wartawan, minggu (1/10) mengatakan, kegiatan gashuku ini dalam rangka silaturahmi dan penyeragaman teknik perguruan budokai. Mengingat ini adalah agenda pertama pengprov budokai Jambi dalam melaksanakan kegiatan gasukku, selanjutnya kegiatan seperti ini akan kita laksanakan dan kita buat menjadi agenda rutin pengprov budokai provinsi jambi.
Dalam kegiatan Gasuku ini pak Dadang juga berharap agar seluruh atlit,pelatih dan pengurus dapat meningkatkan rasa kekeluargaan melalui komunikasi yang baik,saling menghormati diantara pengurus,pelatih dan para kohai agar
kedepan perguruan budokai ini memiliki karakter yang tahu etika,tata Krama dengan selalu menghormati orangtua, guru,senpai,shinshei dan shihangnya, serta menghormati pimpinan nya.

Baca Juga  Penutupan Tempat Wisata di Tanjab Barat Hingga Dua Minggu Kedepan.

Tak juga lupa kami mengucapkan terimah kasih kepada orang tua wali murid yang hadir dalam kegiatan gasukku ini, kami menitipkan harapan kepada orang tua untuk tetap mensuport anak /karateka budokai untuk pembentukan mental dan pengembangan diri kearah yang positif. Kami juga berharap pada atlit -atlit karateka budokai Jambi. Agar bisa berprestasi dan membanggakan perguruan budokai kedepan nya.
Kuncinya adalah jangan pernah berhenti latihan. Sejatinya proses tidak akan menghianati hasil. Kegiatan seperti ini juga dapat membentuk karakter anak agar menjadi disiplin dan mandiri,” terangnya.

JURNALIS:TIM.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Tanjab Barat

DPC Partai Demokrat Tanjabbarat Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg Anggota DPRRI Dan DPRD Provinsi Serta DPRD Tanjabbarat

Tanjab Barat

Api Hanguskan Dua Unit Rumah Di Kecamatan Tebing Tinggi Kualatungkal

Tanjab Barat

Aneh,KPU Tanjabbarat Terima Pendaftaran Bacaleg Nasdem Berdasarkan SILON

Tanjab Barat

Kasus Dugaan Perslingkuhan,Bupati Diminta Untuk Mencopot Jabatan Kadis Kesehatan Tanjabbarat

Tanjab Barat

Tanjab Barat Tak Miliki Alat & Stok Plasma Konvalesen Yang Dipercaya Ampuh Ngobati Pasien Covid-19