Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Kamis, 3 September 2020 - 17:51 WIB

KPUD Tanjab Barat Siap Menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada 04-06 Sepetember 2020

TANJAB BARAT-BULENONnews.com

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjab Barat sudah siap menerima pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sesuai jadwal yang telah ditetapkan 04-06 September 2020 ini.

Hal ini disampaikan oleh Devisi Teknis, M Taufiq bahwa KPUD Tanjab Barat sudah siap menerima pendaftaran para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami sudah siap menerima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada jadwal yang sudah ditentukan yaitu,ditanggal 04 – 06 September 2020 ini,”ucapnya.

Sebelumnya kata Taufiq, dari partai politik sendiri proaktif, konsultasi (KPUD) terkait cara dan syarat pendaftaran.

Baca Juga  Jelang Nataru,Uang Palsu Beredar Di Tanjabbarat

“Konsultasi mengenai cara pendaftaran Bakal Calon kekantor KPUD Tanjab Barat masih sebatas partai politik, sementara untuk Bakal Calon sendiri sampai saat ini belum ada,” ucap Taufiq.

Katanya, pihaknya sudah minta pada para partai pengusung dari Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk mempersiapkan bahan kelengkapan pendaftaran.

“Persyaratan pendaftaran bagi Paslon harus di persiapkan dengan lengkap. Jadi kami tinggal menunggu pada tanggal 04 – 06 September nanti pasangan bakal calon melakukan pendaftaran,kita siap melayani dengan baik,” sebutnya.

Saat ini kata Taufiq, KPUD Tanjab Barat sudah melakukan berbagai persiapan dalam rangka menyukseskan rangka tahapan pendaftaran. Diantaranya, persiapan tempat untuk para Paslon dan Partai Pengusung pada saat mendaftar.

Baca Juga  Kebersamaan Pengurus DPC PD Tanjabbarat Dengan Caleg DPR RI Nomor Urut 3

“Segala sesuatu sudah kita persiapkan, tempat untuk pendaftaran, koordinasi dengan pihak pengamanan dan Satgas Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu kata dia, pendaftaran yang di mulai dari tanggal 04 sampai dengan 06 September 2020,dengan waktu yang berbeda.

“Kalau tanggal 04 September 2020 kita buka pendaftaran jam 08.00 sampai 16.00 WIB, sedangkan di hari terakhir tanggal 06 September,dari jam 08.00 Sampai dengan jam 00.00 WIB tengah malam,”pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Soal Dugaan Anggaran Rumah Dinas Wabup,Ketua DPRD Tanjabbarat Bungkam

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Bersama Bupati Tanjab Barat Pimpin Rakor Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Lurah Ini Diduga Ngotot Bangun Jalan Diatas Tanah Makam

Peristiwa

BREAKING NEWS..! Kebakaran Hebat Kembali Melalap Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Safrial Salah Satu Kepala Daerah Tak di Suntik Vaksin Covid-19

Tanjab Barat

Satres Narkoba Polres Tanjab Barat Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Tanjab Barat

Kebakaran Kebun Terjadi Lagi, Polres Tanjabbar Selidiki Penyebab Kebakaran