DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043 Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Home / Tanjab Barat

Minggu, 14 November 2021 - 23:24 WIB

Breakingnews!!!Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Mengapung Di Pelabuhan TPI Kualatungkal

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWA.COM, Warga di Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kuala Tungkal, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, geger dengan temuan mayat bayi yang mengapung sekira pukul 19.20 wib. Minggu malam (14/11/21)

Diketahui mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Seli warga yang tengah berjaga malam di pelabuhan tempat Pelelangan ikan sebelah pelabuhan roro Kualatungkal.

Baca Juga  Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop

Kasat Polairud Polres Tanjab Barat, AKP Syaiful Anwar, membenarkan hal penemuan mayat bayi tersebut, menurutnya keteranganya bayi itu berjenis kelamin perempuan dan ditemukan pertama kali oleh warga yang jaga malam.

“Ditemukan oleh warga yang sedang berjaga malam disini (red. Pelabuhan TPI Kualatungkal) sekitar pukul 19.20 wib, kondisi sudah meninggal dunia berjenis kelamin perempuan dan masih ada tali pusarnya,”Sebut Syaipul.

Baca Juga  Rumah Pasien Meninggal di Senyerang di Didekontaminasi

Tim reskrim Polres Tanjab Barat tengah melakukan identifikasi terhadap jasad bayi tersebut dan akan segera dibawa ke Rumah Sakit Daud Arif Kualatungkal untuk dilakukan visum. “Tutup Kasat Pol Airud Tanjabbarat.

PEWARTA:AMIR.

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika

Pemerintahan

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Tanajab Barat

Tanjab Barat

SMAN 1 Mulai Belajar Mengajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Ini 15 Nama Peserta Finalis Lomba Mejahit Masker Merah Putih

Tanjab Barat

Akibat Membuka Lahan Dengan Membakar, Sorang Petani di Tangkap Polisi

Tanjab Barat

Tegakan Disiplin Prokes, Empat Minimarket Diberikan Surat Teguran Tertulis