DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Tanjab Barat

Minggu, 14 November 2021 - 23:24 WIB

Breakingnews!!!Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Mengapung Di Pelabuhan TPI Kualatungkal

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWA.COM, Warga di Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kuala Tungkal, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, geger dengan temuan mayat bayi yang mengapung sekira pukul 19.20 wib. Minggu malam (14/11/21)

Diketahui mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Seli warga yang tengah berjaga malam di pelabuhan tempat Pelelangan ikan sebelah pelabuhan roro Kualatungkal.

Baca Juga  Oknum Rumah Sakit KH Daut Arif Kualatungkal Di Duga Terkesan Arahkan Pasien Di Rujuk Ke Salah Satu RS Swasta Di Jambi,Pasien Terkejut

Kasat Polairud Polres Tanjab Barat, AKP Syaiful Anwar, membenarkan hal penemuan mayat bayi tersebut, menurutnya keteranganya bayi itu berjenis kelamin perempuan dan ditemukan pertama kali oleh warga yang jaga malam.

“Ditemukan oleh warga yang sedang berjaga malam disini (red. Pelabuhan TPI Kualatungkal) sekitar pukul 19.20 wib, kondisi sudah meninggal dunia berjenis kelamin perempuan dan masih ada tali pusarnya,”Sebut Syaipul.

Baca Juga  Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat Kini Resmi Menjabat Sebagai Satgasus P3TPU Pada Jampidum Kejagung RI

Tim reskrim Polres Tanjab Barat tengah melakukan identifikasi terhadap jasad bayi tersebut dan akan segera dibawa ke Rumah Sakit Daud Arif Kualatungkal untuk dilakukan visum. “Tutup Kasat Pol Airud Tanjabbarat.

PEWARTA:AMIR.

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Patahan Salah Satu Tiang WFC, Menimbulkan Kekhawatiran Penambang Pompong.

Tanjab Barat

Abaikan Kanal,PT WKS Genangi Perkebunan Warga Kecamatan Bram Itam

Tanjab Barat

Ketua Komisi III Minta Inspektorat Turun Tangan Selidiki Kebenaran Sugaan Tumpang Tindih Proyek Pekerjaan

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Booster Seluruh Pegawai

Tanjab Barat

Berakingnews!!! Puting Beliung Rusak Rumah Warga Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Minta Paket Lelang Dibatalkan,Pencopotan Pejabat ULP Nabrak Aturan

Berita

LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

Tanjab Barat

Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat Cukup Tinggi