Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Kamis, 19 September 2024 - 01:04 WIB

Ahmad Fahmi Kembalikan Kejayaan Partai Gerindra, Terima SK DPP Menjadi Waka 2 DPRD Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Fraksi Gerindra Bripka Purn Ahmad Fahmi, Rabu Sore (18/9/2024) menerima SK Penunjukan oleh DPP Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua Dua DPRD Kabupaten Merangin periode 2024-2029.

SK penunjukan Ahmad Fahmi sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Merangin di tandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, dan diseràhkan Sekertaris Jendral  Ahmad Muzani di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sekira pukul 17. 00 WIB.

Ahmad Fahmi saat di konfirmasi mengaku, seakan tidak percaya atas amanah DPP yang menunjuk dirinya untuk menjabat pimpinan Wakil ketua Dua di gedung Parlemen Kabupaten Merangin ini.

Baca Juga  Wabup Ikuti Virtual Sidang Dewan Eksekutif UNESCO di Paris, Geopark Merangin Ditetapkan Sebagai UGG

” Sebagai pendatang baru di gedung Dewan, sebenernya masih banyak yang lebih senior dari pada Saya, namun ini sebuah amanah tentu Saya harus menjujung tinggi tugas yang di titipkan partai tersebut, Saya sangat berterimakasih kepada Ketua Umum dan pengurus DPP, juga kepada masyarakat yang telah mendukung Saya,” ujarnya.

Sebelumnya, Ahmad Fahmi terkenal dengan pengusaha muda yang sukses, bergerak di bidang Koperasi dan Kelapa Sawit. Saat ini masih menjabat sebagai Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin.

Selain itu, Ahmad Fahmi merupakan pensiunan dari kepolisian dengan Pangkat Bripka, terjun ke Kontestasi Pileg bulan Februari 2024 meraih suara tertinggi di Partai berlambang kepala Garuda dalam dapil I Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Ruas Jalan Beringin Tinggi Diperbaiki, Pj Bupati Merangin Turun Cek Lokasi

Dengan terpilihnya Ahmad Fahmi sebagai wakil ketua Dua DPRD Kabupaten Merangin, Partai Gerindra kembali menemukan puncak kejayaannya memperoleh Empat kursi, dengan peringkat ketiga suara terbanyak se Kabupaten Merangin.

Bagi Fahmi, semangat seorang mantan prajurit POLRI tersebut, tak harus berhenti sebatas pensiunan saja, dengan berbekal ilmu pengetahuan yang mumpuni dan sosial terhadap masyarakat, akhirnya Sang Bripka Purnawirawan itu, terbukti bisa menjadi politisi sejati, sekarang menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Merangin. (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

Pengurus BKPMRI Kabupaten Merangin Ikuti Munas ke XIV BKPMRI di Kota Medan

Berita

Pjs. Bupati Tanjab Barat Dukung Pelayanan Publik Inklusif dan Inovatif

Berita

Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia Oleh Yono Hartono Wakil Ketum

Berita

Dalam Rangka HUT ke 22 Partai Demokrat, DPC PD Kab. Tanjab Barat Mengadakan Lomba Gasing

Berita

Ketua DPC PD Kab. Tanjab Barat siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

Berita

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses