DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin

Minggu, 3 Juli 2022 - 16:04 WIB

Akhwat Bergerak Merangin Laksanakan Giat Bersih Masjid Jami’ Dusun Bangko

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Dalam rangka (Gerakan Membersihkan Masjid) Gemas, hari ini (3/7/2022) Akhwat Bergerak Kabupaten Merangin Jambi melaksanakan kegiatan Minggu bersih dengan mendatangi Masjid dalam kota Bangko.

Salah satu diantaranya Masjid Jami’ Lingkungan Bangko Rendah kelurahan Dusun Bangko, dibersihkan oleh puluhan tim Akhwat yang dipimpin Hj. Linda Gusti.

Terpantau oleh media ini para ibu-ibu tim Akhwat bekerja sama dengan ibu-ibu Lingkungan Bangko Rendah berjibaku membersihkan masjid, mulai membersihkan pekarangan, dalam masjid, kaca, parkir, tempat whudlu dan Tempat buang air pun terlihat kinclong usai di bersihkan.

Baca Juga  Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Bukan itu saja, peralatan inventaris Masjid seperti alat pecah belah juga turut di kumbah oleh tim Akhwat itu, sehingga semuanya clear and clean tak ada yang tersisa pada kegiatan Minggu bersih tim Akhwat tersebut.

Koordinator Akhwat bergerak Merangin, Hj Linda Gusti saat di konfirmasi via WhatsApp mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan sejak terbentuknya Akwat Bergerak Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Pemilik RM Palanta Sutan Bantah Tidak Bayar Pajak Ke Pemkab Merangin

” Alhamdulillah kegiatan ini rutin kita lakukan dengan ikhlas men sedekahkn keringat buat kemakmuran Masjid, selain untuk membantu masyarakat juga sebagai ladang ibadah buat kita semua,” Tutur Hj Linda.

Ditanyakan media, berapa anggota yang bergerak melakukan kegiatan sosial ini?

” Semua anggota Ahkwat bergerak Merangin ini sebanyak 120 orang, semua kita upayakan melaksanakan kegiatan sosial,” Jawab nya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

Meraingin

Polres Merangin Laksanakan Bagi-bagi Ta’kjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

Meraingin

Al Haris Cek Kerusakan PDAM, Zuhdi Bilang Kerusakan Berawal Dari Trobel Kubikal Milik PLN

DPRD

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan

Meraingin

Hearing Komisi lll dan Dishub Berujung Kejar Bola Ke Kementerian Perhubungan

Meraingin

19 Jembatan Menuju Desa Air Liki Akan Dibangun Kodim 0420 Sarko.

Meraingin

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor