Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Minggu, 3 Juli 2022 - 16:04 WIB

Akhwat Bergerak Merangin Laksanakan Giat Bersih Masjid Jami’ Dusun Bangko

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Dalam rangka (Gerakan Membersihkan Masjid) Gemas, hari ini (3/7/2022) Akhwat Bergerak Kabupaten Merangin Jambi melaksanakan kegiatan Minggu bersih dengan mendatangi Masjid dalam kota Bangko.

Salah satu diantaranya Masjid Jami’ Lingkungan Bangko Rendah kelurahan Dusun Bangko, dibersihkan oleh puluhan tim Akhwat yang dipimpin Hj. Linda Gusti.

Terpantau oleh media ini para ibu-ibu tim Akhwat bekerja sama dengan ibu-ibu Lingkungan Bangko Rendah berjibaku membersihkan masjid, mulai membersihkan pekarangan, dalam masjid, kaca, parkir, tempat whudlu dan Tempat buang air pun terlihat kinclong usai di bersihkan.

Baca Juga  Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

Bukan itu saja, peralatan inventaris Masjid seperti alat pecah belah juga turut di kumbah oleh tim Akhwat itu, sehingga semuanya clear and clean tak ada yang tersisa pada kegiatan Minggu bersih tim Akhwat tersebut.

Koordinator Akhwat bergerak Merangin, Hj Linda Gusti saat di konfirmasi via WhatsApp mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan sejak terbentuknya Akwat Bergerak Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Putus

” Alhamdulillah kegiatan ini rutin kita lakukan dengan ikhlas men sedekahkn keringat buat kemakmuran Masjid, selain untuk membantu masyarakat juga sebagai ladang ibadah buat kita semua,” Tutur Hj Linda.

Ditanyakan media, berapa anggota yang bergerak melakukan kegiatan sosial ini?

” Semua anggota Ahkwat bergerak Merangin ini sebanyak 120 orang, semua kita upayakan melaksanakan kegiatan sosial,” Jawab nya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Sayuti : Jika Kasat Pol PP Tidak Diberhentikan, Saya Akan Berhenti Jadi Asisten I Merangin

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Meraingin

Ramadhan Berkah, Dinas Kominfo Merangin Bagi-bagi Takzil

Meraingin

BKMT Merangin Segera Gelar Rakornis

Meraingin

Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko

Meraingin

Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

Meraingin

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin