Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Rabu, 9 Desember 2020 - 12:11 WIB

Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

BANGKO-BULENONnews.com.

Calon Gubernur Jambi Nomor urut 3 Al Haris beserta anak isteri dan keluarganya Rabu (9/12/2020) mecoblos di TPS 036 RT. 36 Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko.

Sebebelum mendatangi lokasi TPS, Bupati Merangin aktif tersebut menyempatkan diri Pulang ke Kampung Halamannya di Desa Sekancing Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin, untuk Ziarah ke makam Ayah kandungnya dan sungkem memohon Do’a Restu Ibu Kandungnya.

Calon Gubernur Jambi Al Haris menuju lokasi TPS sekira pukul 10.30 Wib, didamping Isteri tercintanya Hesty Haris serta para tim sukses dan warga lorong Kurnia Keluarahan Pematang Kandis yang berjarak 70 Meter dari Rumah pribadinnya.

Baca Juga  Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Banjir di Tiga Desa Batang Masumai

Usai mencoblos Al Haris mengatakan, hari ini sebagian warga Rebublik Indonesia serentak melaksanakan pemilihan Kepala Daerah masing-masing, Seperti halnya Provinsi Jambi.

” Hari ini kita menuju TPS untuk memilih Kepala Daerah Provinsi Jambi kedepan, tentunya mengikuti petunjuk Protokol Kesehatan, dan kita berharap kepada masyarakat agar tidak Golput, demi keberlangsungan Provinsi Jambi nantinya,”Katanya.

Baca Juga  Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu'afa

Ditanya berapa Kabupaten target Haris-Sani utuk memenagkan Pemilu Kepala Daerah ini?

“Kalau target, sebenarnya tidak ada, namun kita percaya dengan masyarakat Provinsi Jambi, jika mereka meyenangi kami, tentu mereka memilih kami, Insha Allah tuhan merestuai kemenangan ada di tangan kami,” Jawabnya seraya tersenyum kecil.¬†(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Meraingin

Diduga Pembangunan Duplikat Jembatan Sungai Merangin Mempersempit DAS.

Meraingin

Wabup Nilwan Yahya Menghadiri Halal Bihalal MWC NU Ansor di Tabir Timur