Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Berita

Senin, 20 Mei 2024 - 18:26 WIB

Al Kausari Dilantik Pj Bupati Sebagai Pimpinan PAW Baznas Kabupaten Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti, melantik Al Kausari sebagai pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Merangin, dalam Penggantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2021-2026, Senin (20/5).

Al Kausari dilantik H Mukti di Auditorium rumah dinas bupati, menggantikan H Zainudin Ilyas, yang diberhentikan dengan hormat disertai dengan ucapan terimakasih atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya, dikarenakan meninggal dunia.

Hal ini sesuai dengan Keputusan bupati Merangin nomor 188/Kesra/2024, tentang pemberhentian dan pengangkatan pimpinan Baznas Kabupaten Merangin penggantian antar waktu sisa periode 2021-2026.

Baca Juga  Usai Tangani Genangan Air Depan Ruko Idaman, Dinas PUPR Kerjakan Jalan Poros Tabir Timur

‘’Saya berharap kinerja Baznas kedepan lebih ditingkatkan lagi melalui pelantikan ini. Atas nama pribadi dan Pemkab Merangin saya mengucapkan selamat kepada Al Kausari dan selamat bekerja,’’ujar Pj Bupati.

Dalam melaksanakan tugas sebagai pimpinan Baznas Kabupaten Merangin lanjut Pj bupati, Al Kausari harus bertanggungjawab kepada Baznas Kabupaten Merangin dan Baznar Provinsi Jambi.

Baca Juga  Jalan Rusak Batang Masumai Diperbaiki, H. Mukti : Alat Berat Sudah Diturunkan

Dijelaskan H Mukti, ada empat faktor yang mendukung keberhasilan Zakat, pertama regulator dari Pemerintah telah banyak dan lengkap regulasi yang mengatur Zakat mulai dari undang-undang , peraturan Pemerintah hingga peraturan Baznas.

‘’Kedua motivator, ketiga koordinator dan yang keempat fasilitator. Semoga pimpinan Baznas Kabupaten Merangin yang baru dilantik senantiasa sukses dalam memberikan pelayanan Zakat yang bermutu kepada masyarakat,’’harap Pj Bupati. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Dewan Pembina SMSI Tanjabbarat Drs H Anuar Sadat Buka Bersama Pengurus Dan Anggota

Berita

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat menyerahkan Surat Perlindungan Hukum Ke MA melalui PN Kuala Tungkal

Berita

Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

Berita

Sepak Bola Gubernur Cup Jambi 2024 Resmi Dibuka, H Mukti Said Kembalikan Piala Bergilir

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat

Berita

Motivasi M. Yani, NasDem Sejati Itu Suka Tidak Suka Harus SUKA Untuk Merangin 2024

Berita

Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan Kuala Tungkal

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran