Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 26 September 2020 - 16:55 WIB

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS hadiri rapat paripurna ke empat DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian pendapat akhir oleh masing-masing fraksi terhadap ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat tahun anggaran 2020 dan penetapan keputusan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap ranperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020, Jumat (25/9/20)

Bupati dalam sambutannya mengatakan pengambilan keputusan yang telah dilakukan oleh DPRD atas ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 pada rapat paripurna dewan yang keempat ini mencerminkan adanya komitmen persamaan persepsi dan cara pandang yang sama terhadap kebijakan pembangunan yang direncanakan antara pemerintah daerah dan DPRD.

Baca Juga  Mapolres Tanjab Barat Lakukan Aksi Ritual Bertajuk "Hening Cipta Indonesia"

Hal ini merupakan suatu komitmen dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang merupakan wujud pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Safrial berharap dengan pengesahan Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 ini menjadi modal untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan dan sekaligus mempercepat proses pencapaian visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Diskoperindag Verifikasi UMKM Layak Dapat Banpres PUM

“Dengan disahkannya Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 Selanjutnya kami akan segera menyampaikan Rancangan peraturan daerah ini kepada Gubernur Jambi untuk dievaluasi lebih lanjut,” tutur Safrial.

Lebih lanjut bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD atas komitmen dan kerja kerasnya dalam membahas rancangan peraturan Daerah tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2020 sehingga menjadi perda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun anggaran 2020.

Baca Juga  Inspektorat,Ada Temuan BPK Pada Proyek Pembangunan Road Race Pelabuhan Roro

Pengesahan APBD perubahan ditandai dengan penandatanganan Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial dan pimpinan DPRD Ahmad Jafar dan Sjafril Simamora.

Turut hadir dalam paripurna Sekda Ir. H. Agus Sanusi, Asisten Setda dan Kepala OPD lingkup pemkab Tanjab Barat.

Reporter/Edor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pasien 303 Jalani Isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal ll

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari BPJS Pusat

Tanjab Barat

Truck Bongkar Muat Di Depan Swalayan Tanpa Nama Resahkan Warga 2 Rt Jalan Nusa Indah Pasar Kualatungkal

Tanjab Barat

Kisah Bocah Mengisi Waktu Sekolah Daring Dengan Menjadi Pengemudi Pompong Mengais Rezeki

Tanjab Barat

Terjaring Razia Yustisi, Puluhan Warga Kena Sanksi Fisik dan Denda

Tanjab Barat

Pengawasan Masuk Kota Kuala Tungkal Diperketat

Tanjab Barat

Anwar Sadat Hadir Dalam Acara Gerakan Robah Mindset Masyarakat Buka Lahan Menjadi Kompos

Tanjab Barat

Satu Lagi Warga Tungkal Ilir Terpapar Covid-19, Tim Gugus Tugas Jemput Menggunakan APD Lengkap