Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 26 September 2020 - 16:55 WIB

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS hadiri rapat paripurna ke empat DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian pendapat akhir oleh masing-masing fraksi terhadap ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat tahun anggaran 2020 dan penetapan keputusan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap ranperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020, Jumat (25/9/20)

Bupati dalam sambutannya mengatakan pengambilan keputusan yang telah dilakukan oleh DPRD atas ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 pada rapat paripurna dewan yang keempat ini mencerminkan adanya komitmen persamaan persepsi dan cara pandang yang sama terhadap kebijakan pembangunan yang direncanakan antara pemerintah daerah dan DPRD.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat H.Udin Tutup Usia

Hal ini merupakan suatu komitmen dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang merupakan wujud pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Safrial berharap dengan pengesahan Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 ini menjadi modal untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan dan sekaligus mempercepat proses pencapaian visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Dengan disahkannya Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 Selanjutnya kami akan segera menyampaikan Rancangan peraturan daerah ini kepada Gubernur Jambi untuk dievaluasi lebih lanjut,” tutur Safrial.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Merdeka Dosis 1 dan 2

Lebih lanjut bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD atas komitmen dan kerja kerasnya dalam membahas rancangan peraturan Daerah tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2020 sehingga menjadi perda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun anggaran 2020.

Pengesahan APBD perubahan ditandai dengan penandatanganan Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial dan pimpinan DPRD Ahmad Jafar dan Sjafril Simamora.

Turut hadir dalam paripurna Sekda Ir. H. Agus Sanusi, Asisten Setda dan Kepala OPD lingkup pemkab Tanjab Barat.

Reporter/Edor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga, Kapolsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

Tanjab Barat

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

Tanjab Barat

1 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Bukit Suban Masih Buron

Tanjab Barat

Kebersamaan Pengurus DPC PD Tanjabbarat Dengan Caleg DPR RI Nomor Urut 3

Tanjab Barat

Salah Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown ini Sebabnya

Tanjab Barat

AHY Sikapi Beban Rakyat Semakin Berat Dan Maraknya Demo Atas Kenaikan BBM

Tanjab Barat

KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD

Tanjab Barat

Kantor Bupati Tanjab Barat Disemprot Desinfektan