Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 26 September 2020 - 16:55 WIB

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS hadiri rapat paripurna ke empat DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian pendapat akhir oleh masing-masing fraksi terhadap ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat tahun anggaran 2020 dan penetapan keputusan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap ranperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020, Jumat (25/9/20)

Bupati dalam sambutannya mengatakan pengambilan keputusan yang telah dilakukan oleh DPRD atas ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 pada rapat paripurna dewan yang keempat ini mencerminkan adanya komitmen persamaan persepsi dan cara pandang yang sama terhadap kebijakan pembangunan yang direncanakan antara pemerintah daerah dan DPRD.

Baca Juga  Kodim 0419 Tanjab Gelar Vaksin Untuk Masyarakat Tanjab Barat

Hal ini merupakan suatu komitmen dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang merupakan wujud pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Safrial berharap dengan pengesahan Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 ini menjadi modal untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan dan sekaligus mempercepat proses pencapaian visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar

“Dengan disahkannya Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 Selanjutnya kami akan segera menyampaikan Rancangan peraturan daerah ini kepada Gubernur Jambi untuk dievaluasi lebih lanjut,” tutur Safrial.

Lebih lanjut bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD atas komitmen dan kerja kerasnya dalam membahas rancangan peraturan Daerah tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2020 sehingga menjadi perda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun anggaran 2020.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Potong 10 Ekor Hewan Qurban, 700 Kantong Daging Disebar Untuk Anggota Polri dan Warga Terdampak Covid-19

Pengesahan APBD perubahan ditandai dengan penandatanganan Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial dan pimpinan DPRD Ahmad Jafar dan Sjafril Simamora.

Turut hadir dalam paripurna Sekda Ir. H. Agus Sanusi, Asisten Setda dan Kepala OPD lingkup pemkab Tanjab Barat.

Reporter/Edor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Gelar Kegiatan Ngopi Mael Last Edition

Tanjab Barat

Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT IAD XXI,Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Daging Beku Bulog Tanjab Kosong, Ini Penyebabnya.

Tanjab Barat

Syarifudin Harapkan Bupati Tidak Tempatkan Kadis Dan Staf Yang Hobby Pindah Antar Daerah

Tanjab Barat

Rawan Kebakaran Selama Ramdhan Damkar Tanjab Barat Tingkatkan Kewaspadaan 

Labuhan Batu

Bersama Jurnalis, Bawaslu Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pilkada Tahun 2020

Tanjab Barat

Rapbd BerubahBupati Safrial Pilih Work Out Dari Sidang Paripurna Tanjabbarat

Tanjab Barat

Sebagai Kader Militan, Safrial Belum Dapat Dukungan Dari PDIP untuk Maju Dipilgub Jambi