Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 26 September 2020 - 16:55 WIB

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS hadiri rapat paripurna ke empat DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian pendapat akhir oleh masing-masing fraksi terhadap ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat tahun anggaran 2020 dan penetapan keputusan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap ranperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020, Jumat (25/9/20)

Bupati dalam sambutannya mengatakan pengambilan keputusan yang telah dilakukan oleh DPRD atas ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 pada rapat paripurna dewan yang keempat ini mencerminkan adanya komitmen persamaan persepsi dan cara pandang yang sama terhadap kebijakan pembangunan yang direncanakan antara pemerintah daerah dan DPRD.

Baca Juga  Penjualan Bendera Merah Putih Merosot, Pedagang Mengeluh

Hal ini merupakan suatu komitmen dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang merupakan wujud pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Safrial berharap dengan pengesahan Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 ini menjadi modal untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan dan sekaligus mempercepat proses pencapaian visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakerda LTPQ  Persiapan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

“Dengan disahkannya Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020 Selanjutnya kami akan segera menyampaikan Rancangan peraturan daerah ini kepada Gubernur Jambi untuk dievaluasi lebih lanjut,” tutur Safrial.

Lebih lanjut bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD atas komitmen dan kerja kerasnya dalam membahas rancangan peraturan Daerah tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2020 sehingga menjadi perda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun anggaran 2020.

Baca Juga  Pasar Rakyat Parit 1 Masih Jadi Polemik Antara Pedagang Dengan Pemkab Tanjab Barat

Pengesahan APBD perubahan ditandai dengan penandatanganan Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial dan pimpinan DPRD Ahmad Jafar dan Sjafril Simamora.

Turut hadir dalam paripurna Sekda Ir. H. Agus Sanusi, Asisten Setda dan Kepala OPD lingkup pemkab Tanjab Barat.

Reporter/Edor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

Tanjab Barat

Rapbd BerubahBupati Safrial Pilih Work Out Dari Sidang Paripurna Tanjabbarat

Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ilir Amankan Pelaku Pembobol Rumah di Bram Hitam

Tanjab Barat

Sebagai Kader Militan, Safrial Belum Dapat Dukungan Dari PDIP untuk Maju Dipilgub Jambi

Tanjab Barat

Dihari Kemedekaan RI Ke-75, Sebanyak 197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

Tanjab Barat

4 Mentri Tertibkan SKB Paduan Penyelenggara Pembelajaran 2020/2021

Tanjab Barat

Zaman Now Masih Ada Anak Kurang Gizli Di Tanjabbarat,Jenny Claudya Lumowa Cibir Pemkab Tanjabbarat