Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Kamis, 2 Maret 2023 - 14:04 WIB

Apresiasi Keputusan Majelis Tertinggi, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Menangkan Anis Baswedan Jadi Presiden

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, siap mendukung penuh Anies Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua DPC Demokrat Tanjabbar Jamal Darmawan SIE, SE MM usai mendengarkan konferensi pers ketua umum partai Demokrat AHY di kantor DPC Demokrat. Kamis (2/3/23).

“Keputusan majelis tinggi menyatakan partai Demokrat berkoalisi dengan Nasdem dan PKS serta juga memutuskan Anies Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024.” Ujarnya.

Baca Juga  Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses Pertama

Ia menyebutkan bahwa, DPC Tanjung Jabung Barat, sangat mengapresiasi keputusan dari majelis tinggi partai dan dirinya menyatakan siap untuk memenangkan Anis Baswedan menjadi presiden 2024 mendatang.

Dengan berkoalisinya partai Demokrat untuk mendukung Anies Baswedan menuju perubahan dan kebaikan bersama rakyat. DPC Tanjabbar kata Jamal akan siap mengerahkan seluruh kemampuan pada pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga  Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik

” Untuk memenangkan Anis baswedan sebagai presiden, kami akan menggerakkan seluruh mesin partai itu sampai ke akar rumput dan dalam waktu dekat akan mengumpulkan seluruh pengurus dpac serta ranting dan juga investasi pemilu 2024.” Ungkapnya.*

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Politik

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Politik

AHY,Anis Bertemu Satukan Energi Semangat Dan Perbaikan

Politik

Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Politik

Persentase Pemilih Milenial di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Politik

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Politik

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai