Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 7 November 2020 - 22:26 WIB

Atas Kunjungan Kapolres Tanjab Barat Ke Desa Mekar Alam, Ini Kata Kades

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Walau seberat apapun kondisinya Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH tetap kunjungi wilayah Desa Mekar Alam yang terpencil dan terisolir di Kecamatan Seberang Kota.

Pada kunjungan ke Desa Mekar Alam, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro bersama tim menyalurkan bantuan sembako dan masker serta mensosialisasikan Pemilukada 9 Desember agar sejuk,aman,damai dan sehat.

Baca Juga  Dalam Sebulan Polres Tanjab Barat Amankan 18 Tersangka Narkoba

Untuk itu,Kepala Desa Mekar Alam, Abdurahman merasa sangat senang dan berbangga hati,serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Tanjab Barat.

“Ini yang pertama kali Kapolres Tanjab Barat berkunjung ke desa mekar alam Kecamatan Seberang Kota sejak saya menjabat jadi kades didesa ini,”ucap Kades Mekar Alam.

Baca Juga  Bupati Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal

Ia juga mengatakan,sangat senang dan bangga atas kunjungan Kapolres Tanjab Barat yang mau melihat kondisi desa dan warga Desa Mekar Alam sehingga rasa kegembiraan dirinya dan warga tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

“Saya rasa kegembiraan ini tidak bisa di ukur dengan kata kata,”sebutnya.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Kendaraan Barang Bukti

Karena kata dia, warga desa bisa bertemu dan melihat secara langsung sosok Kapolres yang selama ini hanya melihat di medsos dan surat kabar.

“Namun kini warga dapat melihat langsung sosok Kapolres. Tentunya saya selaku Kepala Desa Mekar Alam sangat senang atas kehadiran Kapolres di desa Mekar Alam ini.”pungkasnya.

Reporter : Amir.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Seorang Anak Disiksa dan Dibuang Orang Tua Kandungnya di Jalanan

Tanjab Barat

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Tanjab Barat

Vaksinasi Akan Dilakukan Pada Ratusan Pedagang Pasar Tradisional 

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Peserta Lomba Pembuatan Masker Merah Putih

Tanjab Barat

Ali Imran,Awasi Hasil Pleno 02 Tingkat Kabupaten, Hasilnya Sama

Tanjab Barat

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer

Tanjab Barat

Pasien Suspek Covid-19 di Tanjab Barat Sudah Dimakamkan

Tanjab Barat

Inspektorat Desak Sejumlah OPD Tanjab Barat Kembalikan Uang Negara