Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Meraingin

Sabtu, 23 Januari 2021 - 20:25 WIB

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

MERANGIN-BULENONnews.com.Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Pelda Marsudi dan Pelda Sumarno melakukan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD kepada Siswa-Siswi di sekolah SMA N 2 Merangin di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.Jum’at(22/1/2021).

Pelda Marsudi Babinsa Koramil menyampaikan, bahwa sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada Siswa-Siswi SMA N 2 Merangin dan juga kepada Masyarakat tentang adanya penerimaan Calon Prajurit TNI AD, sekaligus upaya menarik minat Generasi Muda untuk menjadi Prajurit TNI AD.

Baca Juga  H Mukti Said Pimpin Rapat Persiapan STQ Tingkat Nasional Ke - 27 Tahun 2023

Pelda Marsudi juga menjelaskan, persyaratan untuk menjadi Prajurit dengan mendaftarkan secara on line atau ke Kodim 0420/Sarko maupun ke Ajenrem 042/Garuda Putih Jambi dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

“Para pelajar tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi prajurit. Babinsa siap membantu mengarahkan untuk menjadi Prajurit TNI AD, baik pria ataupun wanita. Siapkan diri sejak dini, baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ungkap Pelda Marsudi.

Baca Juga  Harimau Ganas, Dua Warga Merangin Tewas Dimangsa Satu Korban Luka Robek

Sumber : mcdim0420sarko.
Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Meraingin

Herman Efendi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid IKM Kab. Merangin

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Meraingin

Rombongan Polda Jambi Sudah Ter evakuasi Semua Nilwan Ucap Puji Syukur

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit