Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Barat

Jumat, 22 Oktober 2021 - 21:26 WIB

Belum Terealisai Pemkab,Warga Berinisiatif Pasang Lampu Penerangan Jalan

SEORANG WARGA SEDANG MELAKUKAN PEMASANGAN LAMPU PENERANGAN JALAN

 

TANJAB BARAT-BULENONNEWS.COM, Warga Jalan Kayu Jati, Perumahan Permata Ungu II RT 23, Kelurahan Tungkal II, berinisiatif memasang lampu penerangan jalan dari iuran masyarakat karena sudah beberapa tahun diusulkan belum terealisasi oleh Dinas Perkim Kabupaten Tanjab Barat.

Salah satu warga setempat, Edi mengatakan jika lampu penerangan jalan sudah diusulkan oleh warga ke instansi terkait pemerintah sejak sekitar tiga tahun lalu namun belum juga terealisasi sehingga warga setempat berinisiatif memanfaat dana iuran bulanan untuk poskamling yang dimanfaatkan untuk membeli Kabel dan lampu jalan dan menyambungkan dari amper poskamling yang dipasang warga.

Baca Juga  30 Penumpang di Pelabuahan Tanjabbar di Rapid Tes

“Sudah lama warga kita usulkan namun hingga saat ini belum juga terealisasi dengan alasan harus ada penambahan mesin gardu. Sehingga kami manfaatkan dana kas poskamling seadanya dari iuran bulanan warga untuk membeli amper serta lampu dan kabel, ada juga bantuan dari pribadi salah satu warga berupa lampu,” Kata Edi.

Baca Juga  Kapolres Gelar Kegiatan Ngopi Mael Last Edition

Untuk diketahui, salain lampu penerangan jalan, warga juga mengeluhkan keadaan jalan ada yang masih belum tersentuh pembangunan atau masih timbunan tanah lokal.

Baca Juga  Gas Melon Baru Masuk Diangkut Pengecer, Warga Gigit Jari

“Kita juga berharap bantuan pemerintah, anggota legislatif ataupun pihak perumahan untuk memperhatikan akses jalan kita karena warga di sini sudah padat apalagi ada tambahan puluhan pembangunan perumahan saat ini sangat membutuhkan akses jalan yang memadai,” harap warga.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Secara Virtual

Tanjab Barat

Vaksinasi Akan Dilakukan Pada Ratusan Pedagang Pasar Tradisional 

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Tanjab Barat

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas llB Kuala Tungkal, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Tanjab Barat

Percuma Toilet Dan Mushalla WFC Dibangun Tapi Tidak Bisa Dimamfaatkan

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen