Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Pemerintahan

Jumat, 13 September 2024 - 20:08 WIB

Berbaur Langsung Dengan Masyarakat, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Apa Yang Menjadi Keinginan Warga

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM  – Untuk mendengarkan Aspirasi dan keluhan masyarakat, Bupati Tanjab Barat ajak para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tanjab Barat berbaur langsung dengan masyarakat dan nginap di Rumah Warga Desa Sri Agung, Kecamatan Batang Asam, Kamis (12/9) malam.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengajak para kepala OPD meninjau bazar sembari berdialog dengan masyarakat serta melihat suasana malam di alun-alun desa sri agung, sebelum melakukan makan malam bersama di rumah Kepala Desa Sri Agung, Tobrani.

Baca Juga  Lanjutkan Pembangunan, Warga di Wilayah Kelurahan Tungkal II Kompak Berikan Dukungan

Dikatakan Bupati, kegiatan seperti ini perlu dilakukan agar para kepala OPD bisa berkomunikasi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan langsung dari masyarakat sebari berdiskusi.

“Sehingga hasil diskusi kita menjadi paham dan tau potensi apa yang perlu kita kembangkan di daerah ini, dan pada waktu yang tepat akan lansung kita realisasikan,” ucap Bupati Tanjab Barat.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

Setelah Istirahat malam, Para kepala OPD lansung mengikuti safari subuh di Mesjid Jami’ Darussalam, Jum’at (13/9) pagi serta penyerahan bantuan untuk pembangunan mesjid dan masyarakat sekitar.

Dilanjutkan dengan kegiatan pelayanan masyarakat pada Pukul 08.00 WIB, setelah kembali istrahat di Rumah Kepala Desa Sri Agung, Bupati beserta Rombongan lansung menuju Mesjid Nurul Yaqin Desa Rawa Medang, untuk melaksanakan shalat Jum’at berjamaah serta memberikan bantuan program Jum’at Berkah.(*/Mc)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kunjungi Korban Kebakaran,Sekda Tanjab Barat Berikan Bantuan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Rantau Benar

Meraingin

H Mashuri Buka Pelatihan Kewirausahawan Mandiri UMKM

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tertarik Dengan Program JBM

Pemerintahan

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mutasi 4 Pejabat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air