Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Tanjab Barat

Kamis, 18 April 2024 - 15:13 WIB

Binmas Polres Tanjabbarat Gelar Jum’at Curhat Dan Minggu Kasih

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,
Kapolres Tanjung Jabung Barat melalui Kasat Binmas lakukan giat Jum’at Curhat dan Minggu Kasih di wilayah hukum Polres Tanjabbar pada Kamis (18/4-2024). Kegiatan kali ini berlangsung dikawasan pelabuhan H.Abbas Jalan Asia kelurahan Tungkal IV kota dan warung Naek SIMANJUNTAK lorong obat nyamuk kelurahan Tungkal Harapan.

” Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap keluhan dan tanggapan masyarakat terkait kinerja kepolisian Republik Indonesia khususnya wilayah hukum polres Tanjabbar,” ujar Kompol ALMUIS.

Baca Juga  Lepas Atlit PABBSI Ikut Uji Tanding Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Dalam kegiatan ini, kita langsung bincang ringan dengan para warga, selain membangun komunikasi dan informasi lainnya juga mengedukasi guna memberikan layanan yang terbaik rasa aman, nyaman di masyarakat, papar Kasat Binmas.

Beberapa poin keluhan warga saat mengunjungi warung Naek SIMANJUNTAK para warga non muslim pada giat Minggu Kasih, disampaikan oleh Pak Manalu tentang sering terjadi pencurian sawit dan pembongkaran gubuk di lokasi kebun Nya daerah Pematang Lumut, selain itu disampaikan juga rasa prihatin melihat anak anak (ABG) tawuran yang sempat terjadi saat arakan sahur pada bulan Suci Ramadhan kemarin. Kami berharap adanya bimbingan orang’ tua dan edukasi dari pihak penegak hukum guna antisipasi dini kenakalan remaja ini. Menanggapi keluhan dan informasi dari warga, Kasat Binmas mengatakan akan meneruskan informasi dalam bentuk laporan kegiatan Binmasi kepada Bapak Kapolres Tanjung Jabung Barat,jelas Kompol ALMUIS (766-hi)

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Apresiasi 24 Penjahit UMKM Produksi Masker Sehat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Akan Sampaikan Aspirasi Mahasiswa

Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk, Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah di Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Gunakan Becak Kapolres Tanjab Barat Jemput Warga Lansia Untuk di Vaksin

Tanjab Barat

ODGJ Yang Diamankan Sat Pol PP Tanjabbarat Dirujuk Ke RSJ Jambi

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Lakukan Pengsongan Kotak Suara Eks Pemilu Serentak Tahun 2020

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat “Ngopi Manis” Bareng Awak Media

Tanjab Barat

Penutupan Tempat Wisata di Tanjab Barat Hingga Dua Minggu Kedepan.

Tanjab Barat

PT. PWS Rusak Lahan Warga, Anggota DPRD Tanjab Barat Turun Kelokasi