Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Tanjab Barat

Kamis, 18 April 2024 - 15:13 WIB

Binmas Polres Tanjabbarat Gelar Jum’at Curhat Dan Minggu Kasih

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,
Kapolres Tanjung Jabung Barat melalui Kasat Binmas lakukan giat Jum’at Curhat dan Minggu Kasih di wilayah hukum Polres Tanjabbar pada Kamis (18/4-2024). Kegiatan kali ini berlangsung dikawasan pelabuhan H.Abbas Jalan Asia kelurahan Tungkal IV kota dan warung Naek SIMANJUNTAK lorong obat nyamuk kelurahan Tungkal Harapan.

” Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap keluhan dan tanggapan masyarakat terkait kinerja kepolisian Republik Indonesia khususnya wilayah hukum polres Tanjabbar,” ujar Kompol ALMUIS.

Baca Juga  Tanjab Barat Tak Miliki Alat & Stok Plasma Konvalesen Yang Dipercaya Ampuh Ngobati Pasien Covid-19

Dalam kegiatan ini, kita langsung bincang ringan dengan para warga, selain membangun komunikasi dan informasi lainnya juga mengedukasi guna memberikan layanan yang terbaik rasa aman, nyaman di masyarakat, papar Kasat Binmas.

Beberapa poin keluhan warga saat mengunjungi warung Naek SIMANJUNTAK para warga non muslim pada giat Minggu Kasih, disampaikan oleh Pak Manalu tentang sering terjadi pencurian sawit dan pembongkaran gubuk di lokasi kebun Nya daerah Pematang Lumut, selain itu disampaikan juga rasa prihatin melihat anak anak (ABG) tawuran yang sempat terjadi saat arakan sahur pada bulan Suci Ramadhan kemarin. Kami berharap adanya bimbingan orang’ tua dan edukasi dari pihak penegak hukum guna antisipasi dini kenakalan remaja ini. Menanggapi keluhan dan informasi dari warga, Kasat Binmas mengatakan akan meneruskan informasi dalam bentuk laporan kegiatan Binmasi kepada Bapak Kapolres Tanjung Jabung Barat,jelas Kompol ALMUIS (766-hi)

Baca Juga  Puluhan ASN Tanjab Barat Ajukan Surat Pindah, Ini Alasannya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bakomstra Partai Demokrat Berlangsung Sukses Seprovinsi Jambi

Tanjab Barat

Ratusan WBP Lapas Kelas ll B Kuala Tungkal Terima Remisi di HUT RI Ke 76

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat AKBP Guntur Saputro Sik,MH Laksanakan Silaturahmi Lintas Suku Bangsa Dan Agama

Tanjab Barat

Dibalik Safari Jum’at Anwar Sadat

Tanjab Barat

Sampah di TPA Lubuk Terentang Menumpuk, DLH Tanjab Barat Ajukan Alat Pengeruk Berat Baru

Tanjab Barat

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419 TanjabViptakan Keakraban Dengan Masyarakat Desa

Tanjab Barat

Ini 10 Peserta Masuk Grand Final Festival Bedug Membumi Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Perjuangan Komisi lll DPRD Tanjabbar Perbaiki Jalan Lintas Senyerang Membuahkan Hasil