DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Pemerintahan

Senin, 7 Juni 2021 - 19:34 WIB

Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama, Ini di Sampaikan Bupati

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan sosialisasi kerjasama luar negeri dan monitoring evaluasi kerjasama.

Sosialisasi kerjasama luar negeri dan monitoring evaluasi kerjasama ini langsung dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag dibalai pertemuan kantor bupati. Senin (7/6/21).

Bupati menyebutkan bahwa, sosialisasi kerjasama daerah dengan luar negeri ini pembahas, pentingnya Monev pelaksanaan Kerjasama daerah dalam negeri dan luar negeri serta penyusunan laporan tahunan pelaksanaan kerjasama daerah dalam negeri dan luar negeri.

Baca Juga  Jembatan di Desa Tungkal 1 Roboh Tergerus Banjir Rob

” Tanjabbar masih memerlukan uluran tangan dari pemerintah pusat, dalam hal Kerjasama, baik dalam negeri maupun luar negeri.” Kata Bupati.

Anwar Sadat, memaparkan jika Kabupaten Tanjabbar, memiliki banyak potensi. Diantaranya konversi hutan mangroove, perikanan laut dan kerambah, perkebunan dan juga pertanian.

” Pemda Tanjabbar bekerja sama dengan primkopal lanal Palembang akan meningkat kompetensi, dengan mengadakan kursus singkat bahasa Ingris sebanyak 20 aparatur sipil negara diantaranya 10 ASN dan 10 Guru. ” Pungkasnya.

Turut hadir pada Kegiatan ini, Bupati Tanjabbar, Drs. H. ANWAR SADAT, M.Ag, Kepala Pusat Kerjasama Dalam Negeri Dr. HERIYANDI RONI, M.Si, Wakil ketua I DPRD Tanjabbar AHMAD JAHFAR, S.H, Kabag Ren Polres Tanjabbar KOMPOL AGUS ROCHIMAT, Kasi Datun Kejari Tanjabbar ASEP VICKY ROSNIDAR, S.H, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal RAFLI FADILAH, SHE., M.H Sekda Tanjabbar Ir. H. AGUS SANUSI, M.Si, Para asisten, staff ahli, kepala OPD, Para Ketua Komisi DPRD/mewakili dan Para Kasubbag Perencanaan OPD.

Baca Juga  Wabup Hairan Safari Ramadhan di Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan

Penulis /Editor : Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Pemerintahan

Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir

Pemerintahan

Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Normalisasi Selokan di Sekitar Jalan Hidayat

Pemerintahan

Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat