Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Kamis, 10 Juni 2021 - 17:43 WIB

Bupati Anwar Sadat Akan reshuffle Penjabat Sesuai Aturan

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat, saat ini masih dalam pantauan Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag dan Hairan.SH.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Anwar Sadat, Ia menyebutkan bahwa pihaknya memastikan akan ada reshuffle terhadap sejumlah pegawai di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjab Barat.

” Ini akan kita lakukan, berdasarkan hasil evaluasi kinerja selama enam bulan setelah pelantikannya.

Bupati menyampaikan bahwa, selama lebih kurang empat bulan ini pihaknya sudah memantau kinerja dari ASN di sejumlah instansi. Menurutnya masih ada waktu hingga September 2020 mendatang.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi MTQ Ke-50 di Kecamatan Kuala Betara

” Iya kita tetap mematuhi peraturan menteri dalam negeri, sebelum dan sesudah minimal sampai dengan minggu depan juga masih kita akan evaluasi kinerja,” Kata Bupati yang akrab disapa UAS ini.

Demikian kata UAS, evaluasi dari kinerja ASN ini juga akan di lihat dari aktifnya ASN ikut serta dalam penangganan Covid 19.

” Kita juga melihat bagaimana respon dari OPD yang ada di Tanjabbar menyikapi zona merah Tanjabbar ini. Kita ingin melihat keaktifan OPD ini, dan ini jadi bahan evaluasi kita juga.” Ungkapnya.

Baca Juga  Hadiri Bazar Ramadhan,Ketua DPRD Tanjab Barat Berharap Kehadiran Menparekraf bisa mendorong ekonomi kreatif UMKM

Terhadap hal ini, ia menegaskan dan memastikan bahwa akan ada reshuffle terhadap sejumlah pejabat di lingkup pemerintahan Tanjabbar. Terkait dengan jumlah OPD yang akan di reshuffle, UAS menyebut masih terus mengevaluasi.

” Iya sesuai aturan di bulan september baru bisa di lakukan,” Tutupnya.

Penulis/ Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Silaturahmi ke Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Pemerintahan

Tinjau Oprit Pembangunan Jembatan Dikeluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembagunannya

Pemerintahan

Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat.

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Gubernur Jambi Ini Yang di Bahas

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran di Kecamatan Tebing Tinggi

Pemerintahan

Pemkab Gelar Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat