Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Pemerintahan

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:21 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Fasilitasi P4GN Bagi Aparatur Pemerintah Daerah

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka secara resmi kegiatan fasilitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika ( P4GN) bagi aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbar, Kamis ( 8/6/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula hotel Arriyadh ini juga turut dihadiri oleh Kesbangpol Tanjabbar, Para Camat, Narasumber, para Awak Media serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat mengapresiasi kegiatan fasilitasi ini dengan mengangkat tema mewujudkan Kabupaten Tanjabbar bersih narkoba menuju Kabupaten Tanjabbar BERKAH.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Subuh di Kelurahan Tungkal II

” Saya berharap kegiatan ini menjadi momentum edukasi bagi setiap ASN Kabupaten Tanjabbar,” Ucapnya.

Menurutnya, fasilitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika ( P4GN) adalah kewajiban bersama dari jajaran Pemerintah, baik itu tingkat Kabupaten hingga tingkat kelurahan dan Desa sebagaimana dalam peraturan kemendagri nomor 12 tahun 2019 dan inpres Presiden RI Nomor 2 Tahun 2020.

“Tugas dan tanggung jawab pemberantasan penyalahgunaan narkoba bukan hanya ditumpukan kepada kepolisian dan aparat penegak Hukum saja, akan tapi menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh elemen Bangsa, ” Ungkapnya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Dikatakannya, kerja sama dan komitmen semua pihak adalah pondasi dalam War On Drugs perang melawan narkoba sesuai dengan kemampuan dan bidang masing-masing sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tanjabb yang Bersinar (Bersih dari narkoba).

” Peran aktif kita bersama sangat diperlukan demi keberlangsungan pembangunan nasional dan daerah, mari gelorakan semangat kebangsaan melalui kerja nyata dengan tetap berlandaskan Pancasila, mari kita bersama-sama bersinergi melawan peredaran Narkoba di Tanjabbar.” Pungkasnya.(*)

 

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 3 Penjabat Eselon II

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

Pemerintahan

Tanjab Barat Masuk Zona Merah Narkoba,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi V

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Pemerintahan

Meluapnya Aliran Sungai di Beberapa Kecamatan,Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Bersama Instansi Terkait dan PT WKS

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi