Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Pemerintahan

Senin, 12 Juni 2023 - 07:24 WIB

Bupati Anwar Sadat Dukung Peranan Bank BRI Cabang Kuala Tungkal

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat,M.Ag memberikan Apresiasi kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuala Tungkal yang tetap konsisten melaksanakan Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes.

Hal ini disampaikan Bupati Anwar Sadat, saat berikan sambutan pada undian panen hadiah simpedes semester II tahun 2023 Bank BRI. Sabtu (10/6/23).

” Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan perekonomian di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ” Harapnya.

Kegiatan yang digelar di alun-alun kota kuala tungkal tersebut turut dihadiri Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH, Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Janmanto Hasiholan, S.H. S.I.K, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Pimpinan Cab. Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya, Asisten III Pemkab Tanjab Barat dan nasabah simpedes.

Baca Juga  Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Kepada BRI, Bupati yang akrab disapa UAS ini berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tanjabbar.

” Sebelumnya ada 40 desa dari 113 desa yang ada di Kabupaten Tanjabbar masih blank spot, tetapi saat ini sudah bisa dijangkau oleh BRI dan kami sangat apresiasi eksistensi keberadaan BRI.” Ungkapnya.

Baca Juga  Reses I Tahun,Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

Sementara itu Pimpinan Cababg Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya mengucapkan rasa terima kasih. Dirinya menyebutkan, panen hadiah Simpedes BRI ini merupakan acara rutin yang dilakukan oleh BRI setiap 6 bulan sekali jadi selama 1 tahun kita selenggarakan 2 kali.

” Ini merupakan bentuk penghargaan BRI kepada nasabah, perlu kami sampaikan saat ini nasabah BRI Kanca Kuala Tungkal yang menuju tabungan Simpedes ada 235.000 nasabah dan ada 235 rekening dengan total 990 miliar,” Ujarnya.*

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Ground Breaking Ceremony Gas Project Akarta Field KKKS Jade Stone Energy

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka TC MTQ Tahap Pertama

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Muhajirin Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Bram Itam

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Fraksi DPRD