Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Pemerintahan

Senin, 12 Juni 2023 - 07:24 WIB

Bupati Anwar Sadat Dukung Peranan Bank BRI Cabang Kuala Tungkal

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat,M.Ag memberikan Apresiasi kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuala Tungkal yang tetap konsisten melaksanakan Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes.

Hal ini disampaikan Bupati Anwar Sadat, saat berikan sambutan pada undian panen hadiah simpedes semester II tahun 2023 Bank BRI. Sabtu (10/6/23).

” Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan perekonomian di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ” Harapnya.

Kegiatan yang digelar di alun-alun kota kuala tungkal tersebut turut dihadiri Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH, Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Janmanto Hasiholan, S.H. S.I.K, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Pimpinan Cab. Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya, Asisten III Pemkab Tanjab Barat dan nasabah simpedes.

Baca Juga  Bupati dan Ketua TP PKK Berikan Semangat dan Perhatian Khusus Kafilah Asal Tanjab Barat

Kepada BRI, Bupati yang akrab disapa UAS ini berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tanjabbar.

” Sebelumnya ada 40 desa dari 113 desa yang ada di Kabupaten Tanjabbar masih blank spot, tetapi saat ini sudah bisa dijangkau oleh BRI dan kami sangat apresiasi eksistensi keberadaan BRI.” Ungkapnya.

Baca Juga  Apakah Nama Anda di Catut Parpol Cek link di Bawah ini dan Lapor Ke Bawaslu

Sementara itu Pimpinan Cababg Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya mengucapkan rasa terima kasih. Dirinya menyebutkan, panen hadiah Simpedes BRI ini merupakan acara rutin yang dilakukan oleh BRI setiap 6 bulan sekali jadi selama 1 tahun kita selenggarakan 2 kali.

” Ini merupakan bentuk penghargaan BRI kepada nasabah, perlu kami sampaikan saat ini nasabah BRI Kanca Kuala Tungkal yang menuju tabungan Simpedes ada 235.000 nasabah dan ada 235 rekening dengan total 990 miliar,” Ujarnya.*

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjab Barat Sidak Harga Minyak Goreng di Sejumlah Minimarket

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Desa Teluk Sialang

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Peluncuran Buku Batik

Pemerintahan

Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP,Ini Kata Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Tungkal Harapan

Pemerintahan

Mewakili Bupati Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Perkenalkan Produk UMKM Tanjab Barat di Gernas BBI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023.