Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Tanjab Barat Mengalami Penurunan Tiap Tahun Belasan PNS di Tanjab Barat Ajukan Cerai,Apa Saja Faktornya Rangkaian Peringatan Hari Guru, SMAN 1 Tanjab Barat Gelar Expo 2022 Wabup Hairan Tutup MTQ Ke-50 di Desa Suak Labu Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan

Home / Pemerintahan

Kamis, 10 November 2022 - 06:27 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Giat Program Penghijauan Hulu Migas di Kawasan Mangrove Pangkal Babu

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, bersama Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd,I hadiri kegiatan program penghijauan Hulu Migas di kawasan Mangrove Pangkal Babu. Rabu (10/11/22).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, Kepala Balai KSDA Jambi, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Kepala Divisi Formalitas SKK Migas, Kepala Divisi Prokom SKK Migas, Vice Presiden HR & Relation PetroChina, Pimpinan/GM Jadestone Energy Lemang, Staf Ahli dan Asisten, OPD terkait di Lingkup Setda Tanjab Barat, Camat Tungkal Ilir, Kepala Desa Tungkal I, Kelompok Tani dan Undangan lainnya.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci di TMP YSP

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya, menyampaikan sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakannya program penghijauan hulu migas di kawasan Mangrove Pangkal Babu.

“ Kami sangat berharap kolaborasi yang kita lakukan hari ini mampu mengembalikan mangrove seperti keadaan semula dan berfungsi sebagaimana seharusnya sehingga kelestarian hutan mangrove dapat kita wujudkan begitu juga dengan ekosistemnya.” Harapnya.

Kegiatan secara simultan ini, kata Anwar Sadat akan terus dipantau agar mangrove yang ditanam dapat berkembang dengan baik.

“ Dan kami menghimbau masyarakat kami Desa Tungkal I, ini untuk sama sama menjaga dan memelihara serta memiliki rasa kepedulian untuk melestarikannya dan tidak melakukan aktivitas yang dapat merusak mangrove. ” himbaunya.

Baca Juga  Muhammad Adib Mubarak Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Hal senada juga disampaikan Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd,I, ia menyambut baik dan juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap upaya penghijauan yang dilakukan SKK Migas di Wilayah Tanjung Jabung Barat.

“ Pemprov Jambi sangat berkomitmen dalam menjaga lingkungan, hal ini termuat dalam visi Jambi MANTAP dan penanaman mangrove hari ini selaras dengan prioritas pembangunan Pemrov Jambi begitu juga dengan Program Pemkab Tanjabbar.” Sebutnya. *

 

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Kapal Citra Nusantara di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Pemerintahan

Entry Meeting Dengan KPK, Bupati Minta Inspektorat Himbau Lengkapi Dokumen Untuk Keperluan Pemeriksaan

Pemerintahan

IPNU dan IPPNU Tanjabbar dilantik, Anwar Sadat Beri Ucapan Selamat dan Apresiasi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Perempuan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Kejurprov Catur

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara SKK Migas

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Peringati Hari Santri Nasional