Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Pemerintahan

Kamis, 10 November 2022 - 06:27 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Giat Program Penghijauan Hulu Migas di Kawasan Mangrove Pangkal Babu

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, bersama Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd,I hadiri kegiatan program penghijauan Hulu Migas di kawasan Mangrove Pangkal Babu. Rabu (10/11/22).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, Kepala Balai KSDA Jambi, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Kepala Divisi Formalitas SKK Migas, Kepala Divisi Prokom SKK Migas, Vice Presiden HR & Relation PetroChina, Pimpinan/GM Jadestone Energy Lemang, Staf Ahli dan Asisten, OPD terkait di Lingkup Setda Tanjab Barat, Camat Tungkal Ilir, Kepala Desa Tungkal I, Kelompok Tani dan Undangan lainnya.

Baca Juga  Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya, menyampaikan sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakannya program penghijauan hulu migas di kawasan Mangrove Pangkal Babu.

“ Kami sangat berharap kolaborasi yang kita lakukan hari ini mampu mengembalikan mangrove seperti keadaan semula dan berfungsi sebagaimana seharusnya sehingga kelestarian hutan mangrove dapat kita wujudkan begitu juga dengan ekosistemnya.” Harapnya.

Kegiatan secara simultan ini, kata Anwar Sadat akan terus dipantau agar mangrove yang ditanam dapat berkembang dengan baik.

“ Dan kami menghimbau masyarakat kami Desa Tungkal I, ini untuk sama sama menjaga dan memelihara serta memiliki rasa kepedulian untuk melestarikannya dan tidak melakukan aktivitas yang dapat merusak mangrove. ” himbaunya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Dukung Peranan Bank BRI Cabang Kuala Tungkal

Hal senada juga disampaikan Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd,I, ia menyambut baik dan juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap upaya penghijauan yang dilakukan SKK Migas di Wilayah Tanjung Jabung Barat.

“ Pemprov Jambi sangat berkomitmen dalam menjaga lingkungan, hal ini termuat dalam visi Jambi MANTAP dan penanaman mangrove hari ini selaras dengan prioritas pembangunan Pemrov Jambi begitu juga dengan Program Pemkab Tanjabbar.” Sebutnya. *

 

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

Meraingin

Nilwan: Kearifan Lokal Tentukan Kebehasilan Assesmen Geopark

Pemerintahan

Wabup Hairan Minta Dinas Perhubungan Perketat Aktifitas Kendaraan Melebihi Tonase

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Segera Membuka Lelang Jabatan

Pemerintahan

Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama, Ini di Sampaikan Bupati

Pemerintahan

Dinas Dukcapil Tanjab Barat Prioritaskan KTP Elektronik Untuk Pemegang Suket dan Pemula

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Temui Mendagri, Ini Yang Dibahas