Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Pemerintahan

Selasa, 5 Maret 2024 - 19:57 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Kegiatan FGD Penyusunan sekaligus Evaluasi MRI dan RTP

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus menutup secara resmi acara Forum Grup Diskusi (FGD) Penyusunan dan Evaluasi Manajemen Risiko Indeks (MRI) serta Rencana Tindak Pengendalian (RTP) yang diselenggarakan di Golden Harvest Hotel, Kota Jambi. Minggu (03/03/24).

Mengawali sambutannya Bupati sampaikan ucapan terimakasih kepada BPKP Provinsi Jambi yang sudah memberikan ilmu  sekaligus memberikan pengetahuan terkait solusi atas beberapa permasalahan organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga  Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi

“Terimakasih kami ucapkan kepada  Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yang sudah memberikan ilmu sekaligus memberikan pengetahuan kepada kami, dan kami tahu bahwa banyak persoalan-persoalan yang memang dihadapi di Kabupaten Tanjab Barat dan harus di selesaikan.”Ucap Bupati.

Bupati juga berharap dengan adanya pemahaman terhadap MRI/RPT yang telah didapatkan oleh masing-masing OPD selama penyelenggaraan FGD Penyusunan dan Evaluasi MRI/RTP kali ini, dapat mendukung dalam pencapaian Visi dan Misi serta Program Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah tertuang di dalam RPJMD 2021-2026, yaitu Tanjab Barat “BERKAH”.

Baca Juga  Modus Penipuan Mengatasnamakan Kasi Intel Kejari Tanjab Barat

Acara yang diselenggarakan oleh Inspektorat Kabupaten Tanjabbar bekerja sama dengan Perwakilan BPKP Provinsi Jambi tersebut juga dihadiri oleh Pj. Sekda Tanjabbar, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi, serta diikuti oleh para Kepala OPD, para Sekretaris/Kasubbag Perencanaan, para Camat se-Kabupaten Tanjabbar, serta seluruh peserta FGD.*

 

 

 

Penulis/ Editor:Hms/Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik Direktur Perumda Tirta Pengabuan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Akan reshuffle Penjabat Sesuai Aturan

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Pemerintahan

Wabup Hairan: Penghapusan Tenaga Honorer Dianggap Belum Tepat