Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Sabtu, 3 Desember 2022 - 07:12 WIB

Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Di Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Tungkal II,Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali melaksanakan safari subuh di Jl. Syarif Hidayatullah. Jum’at (02/12/22).

Jamaah sholat subuh mendengarkan dengan khusuk ceramah singkat yang disampaikan Bupati Anwar Sadat.

Di kesempatan itu Bupati menyampaikan beberapa perencanaan pembangunan untuk Tanjung Jabung Barat. Salah satunya upaya pemberian sarana prasarana bagi pengembangan UMKM.

“Bersama Dinas Koperindag dan Baznas Tanjab Barat, kita sedang berupaya membuatkan gerobak bagi pedagang untuk berjualan didepan rumah atau dibawa ketempat lain.”ujarnya usai laksanakan shalat subuh berjamaah.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

“Tahun ini kita coba memberikan 10 gerobak kuliner sebagai usaha pemerintah daerah dalam memberikan infrastruktur penataan, pelatihan, serta pemberian sarana dan prasarana bagi pengembangan UMKM di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Tambahnya.

Pada acara yang sama, Pemerintah Daerah bersama Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana Masjid Miftahul Jannah sebesar 10 juta dan bantuan sembako kepada warga setempat yang kurang mampu.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Kegiatan tersebut juga turut diikuti oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Staf Ahli Politik dan Hukum, hingga para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir Serta Ketua Baznas Tanjung Jabung Barat, tokoh agama, dan warga setempat yang juga antusias mengikuti kegiatan safari subuh.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Temuan 1,8 M  Oleh BPK di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Belum Sepenuhnya Selesai

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Umum Anggota DPRD

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Launching Beras Lokal ‘Pandawa Lima’ dan ‘Padiku’ 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan BKKBN Provinsi Jambi

Pemerintahan

Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113