Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Pemerintahan

Sabtu, 3 Desember 2022 - 07:12 WIB

Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Di Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Tungkal II,Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali melaksanakan safari subuh di Jl. Syarif Hidayatullah. Jum’at (02/12/22).

Jamaah sholat subuh mendengarkan dengan khusuk ceramah singkat yang disampaikan Bupati Anwar Sadat.

Di kesempatan itu Bupati menyampaikan beberapa perencanaan pembangunan untuk Tanjung Jabung Barat. Salah satunya upaya pemberian sarana prasarana bagi pengembangan UMKM.

“Bersama Dinas Koperindag dan Baznas Tanjab Barat, kita sedang berupaya membuatkan gerobak bagi pedagang untuk berjualan didepan rumah atau dibawa ketempat lain.”ujarnya usai laksanakan shalat subuh berjamaah.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

“Tahun ini kita coba memberikan 10 gerobak kuliner sebagai usaha pemerintah daerah dalam memberikan infrastruktur penataan, pelatihan, serta pemberian sarana dan prasarana bagi pengembangan UMKM di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Tambahnya.

Pada acara yang sama, Pemerintah Daerah bersama Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana Masjid Miftahul Jannah sebesar 10 juta dan bantuan sembako kepada warga setempat yang kurang mampu.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna Ke Tiga

Kegiatan tersebut juga turut diikuti oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Staf Ahli Politik dan Hukum, hingga para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir Serta Ketua Baznas Tanjung Jabung Barat, tokoh agama, dan warga setempat yang juga antusias mengikuti kegiatan safari subuh.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tinjau Oprit Pembangunan Jembatan Dikeluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembagunannya

Pemerintahan

Wakil Bupati Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla di Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Hairan Buka Kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester II

Pemerintahan

Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Fasilitasi P4GN Bagi Aparatur Pemerintah Daerah

Pemerintahan

Pendapatan Asli Daerah Tanjab Barat 2024 Naik

Pemerintahan

Bupati dan Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua PKK Provinsi Jambi

Meraingin

Perdana H. Mashuri Gelar Rapat Soal PETI di Merangin