Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Pemerintahan

Minggu, 4 Desember 2022 - 07:41 WIB

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan kunjungan Safari Jumat ke Masjid Nurul Iman, Desa Sungai Dungun, Kecamatan Kuala Betara, Jumat (02/12/22).

Pada kunjungannya tersebut, Bupati turut didampingi oleh Staf Ahli, Asisten II, Kepala Bappeda, Kadis DLH, Kadis Kominfo, PMD, dan Kabag Prokopim.

Usai Sholat Jumat Bupati menyampaikan beberapa progres program pembangunan di Desa Sungai Dungun Kecamatan Kuala Betara, diantaranya infrastruktur Jalan, dan jembatan yang akan dibangun secara bertahap sampai Parit Tagi.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Jenguk Ustadz Abdul Wahab Wahib di RSUD KH. Daud Arif

” Untuk progres pembangunan jalan di Kecamatan Kuala Betara akan kita lakukan secara bertahap mengingat anggaran kita yang terbatas, dan pembangunan harus merata di setiap Kecamatan,” ujarnya.

Bupati juga sampaikan bahwa saat ini sedang dilakukan perbaikan tanggul yang ada di Parit Deli sepanjang 7 KM. Bupati juga sebut Pemkab telah menyiapkan Eskavator Amfibi air untuk mengatasi permasalahan banjir.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Melaksanakan Safari Jum'at Kecamatan Seberang Kota

Pada kegiatan yang sama, Bupati serahkan bantuan dari BAZNAS untuk Masjid Nurul Iman Desa Sungai Dungun sebesar Rp. 20 Juta rupiah. dan pemberian bantuan kepada anak yatim dan Ibu hamil berupa paket sembako dan Roti Balita. Bupati juga menyempatkan meninjau kondisi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah  Riyathul Ulum  Dusun Bina Karya.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Pemerintahan

Wabup Hairan Tutup MTQ Ke-50 di Desa Suak Labu

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Akan reshuffle Penjabat Sesuai Aturan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

Meraingin

H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Pemerintahan

Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes