Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Pemerintahan

Minggu, 4 Desember 2022 - 07:41 WIB

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan kunjungan Safari Jumat ke Masjid Nurul Iman, Desa Sungai Dungun, Kecamatan Kuala Betara, Jumat (02/12/22).

Pada kunjungannya tersebut, Bupati turut didampingi oleh Staf Ahli, Asisten II, Kepala Bappeda, Kadis DLH, Kadis Kominfo, PMD, dan Kabag Prokopim.

Usai Sholat Jumat Bupati menyampaikan beberapa progres program pembangunan di Desa Sungai Dungun Kecamatan Kuala Betara, diantaranya infrastruktur Jalan, dan jembatan yang akan dibangun secara bertahap sampai Parit Tagi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan

” Untuk progres pembangunan jalan di Kecamatan Kuala Betara akan kita lakukan secara bertahap mengingat anggaran kita yang terbatas, dan pembangunan harus merata di setiap Kecamatan,” ujarnya.

Bupati juga sampaikan bahwa saat ini sedang dilakukan perbaikan tanggul yang ada di Parit Deli sepanjang 7 KM. Bupati juga sebut Pemkab telah menyiapkan Eskavator Amfibi air untuk mengatasi permasalahan banjir.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal

Pada kegiatan yang sama, Bupati serahkan bantuan dari BAZNAS untuk Masjid Nurul Iman Desa Sungai Dungun sebesar Rp. 20 Juta rupiah. dan pemberian bantuan kepada anak yatim dan Ibu hamil berupa paket sembako dan Roti Balita. Bupati juga menyempatkan meninjau kondisi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah  Riyathul Ulum  Dusun Bina Karya.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci di TMP YSP

Pemerintahan

Bupati Buka Konfercab NU Tanjab Barat Tahun 2022

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Pemerintahan

33 OPD di Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban Sentak

Pemerintahan

Tiap Tahun Belasan PNS di Tanjab Barat Ajukan Cerai,Apa Saja Faktornya