Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Pemerintahan

Senin, 7 Februari 2022 - 08:57 WIB

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Bulenon News. Com Tanjab Barat – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag menghadiri langsung pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (06/02/22) sore di Hotel Green Ariyad Kuala Tungkal.

Dikesempatan itu, Dedi Hadi SH, Dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Jambi ,Edi Purwanto SH,i M,Si dan di saksikan Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H. Anwar Sadat M, Ag , Wakil ketua DPRD provinsi Jambi Faisal Riza ST MM, ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah SE , Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik H. Mulyadi S,Pd M, Kes, Kabag Prokopim, Anggota DPRD Tanjab Barat, Ketua KONI, Ketua KNPI, dan di hadiri seluruh pengurus kormi kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam Sambutan ketua KORMI provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan Selamat kepada pengurus KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang baru dilantik, semoga KORMI di Tanjabbarat bisa membawa perubahan kemajuan olahraga di kabupaten Tanjabbarat barat provinsi Jambi.

Baca Juga  Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

“Silahkan berkolaborasi dengan baik semua elemen agar olahraga di Tanjabbarat semakin maju dan semakin berkembang,”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Selamat dan sukses buat Pengurus KORMI Tanjung Jabung Barat, kami sebagai perintah daerah berikan Aspirasi kepada KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga dengan kehadiran kormi di Tanjung Jabung Barat dapat mengkolaborasikan sejumlah permainan olahraga tradisional di Tanjung Jabung Barat lebih dikenal masyarakat luas. karena di kabupaten Tanjung Jabung Barat masih banyak permainan olahraga tradisional yang bisa dikembangkan kembali,” ujar Bupati.

Kami harap permainan tradisional di tanjung Jabung Barat dapat berkolaborasi lagi , dengan adanya kehadiran KORMI bisa menjadi wadah, agar anak-anak penerus bangsa tidak hanya fokus dan terlena dengan kemajuan zaman di era globalisasi saat ini. dengan adanya wadah KORMI melalui permainan olahraga tradisional ciri khas Tanjung Jabung Barat ini secara tidak langsung bisa membawa dan mengurangi pergaulan yang bebas terhadap anak-anak penerus generasi bangsa. selain itu permainan tradisional kabupaten Tanjung Jabung Barat juga tidak akan hilang.

Baca Juga  Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik

“Bupati, insyallah kita dari pemerintah daerah akan mendukung dan selalu berkolaborasi dengan sejumlah wadah organisasi olahraga di Tanjab Barat,” imbuh bupati.

Dalam kesempatan itu juga bupati mengucapakan terimakasih kepada ketua DPRD provinsi Jambi dan wakil ketua DPRD provinsi Jambi yang telah memberikan bantuan pembangunan di Tanjab Barat.

Bupati juga Beharap kepada ketua DPRD provinsi Jambi dan wakil ketua DPRD provinsi Jambi mohon bantu terkait kondisi Oprit jembatan Sugeng di desa Bram itam, kecamatan Bram itam,” tutup bupati.

Kegiatan pelantikan pengurus KORMI ini di tutup dengan penyampaian ketua umum KORMI pusat melalui vidcon.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Beserta Ketua PKK Tanjab Barat Sambut Kunker Danrem 042/Gapu Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Rapat MPC dan Monev Bersama Direktorat Koordinasi & Supervisi Wilayah 1 KPK RI

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Pemerintahan

Bupati Tanjab barat Hadiri Acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Purna Bhakti PNS

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan,Ini Perbedaannya

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Perbaikan Sementara Jalan Hidayat