Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 September 2020 - 13:57 WIB

Bupati Harap Guru Bisa Kuasai Aplikasi Daring

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Mewabahnya Covid-19 di Indonesia membuat pembelajaran daring menjadi pilihan agar proses belajar tidak terputus.

Menyikapi hal tersebut, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Tanjab Barat mengadakan Workshop Daring yang dibuka secara resmi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. Safrial, MS di Ruang Rapat Bupati, kamis (17/19).

Dalam sambutannya Bupati berharap dengan diadakannya workshop di bidang teknologi dan informasi, tenaga pendidik / guru di Tanjab Barat bisa memanfaatkan aplikasi yang sudah tersedia sebagai media pembelajaran.

“Saya harap kegiatan ini bisa menghasilkan pendidik yang memiliki kualitas mumpuni, sehingga aplikasi-aplikasi yang ada bisa dimanfaatkan untuk menyajikan pembelajaran yang bergizi dan berkualitas bagi peserta didik,” harapnya.

Baca Juga  Pemudik Pulang Lebih Awal Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Bupati juga mengapresiasi IGI Tanjab Barat yang telah mengadakan workshop dengan tema “Berkarya Demi Pendidikan Digdaya”. Menurutnya workshop ini sejalan dengan visi dan misi Bupati Tanjab Barat untuk menghasilkan SDM yang berkualitas.

“Semoga tujuan workshop ini dapat tercepai sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tanjab Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas. Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga acara ini terselenggara,” tutup Safrial.

Baca Juga  Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar

Sebelumnya Ketua IGI Tanjab Barat, Heni Septi Nuraini, S.Pd, M.Pd.I menyampaikan kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru yang ada di Tanjab Barat. Diharapkan peserta kegiatan ini kelak akan terjun ke dalam dunia pendidikan digdaya.

Turut serta mendampingi Bupati dalam pembukaan workshop Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Martunis, S.Pd, M.Pd dan Pengurus IGI Tanjab Barat.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ditangkap Polisi, Pelaku Gunakan Hasil Penipuan Untuk Bermain Judi On Line

Tanjab Barat

Sempat Viral di Medsos, Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Berhasil Diketemukan

Tanjab Barat

Tidak Ada Warga Binaan Lapas Kelas II B di Kuala Tungkal yang Dapat Remisi Imlek Tahun 2022

Tanjab Barat

MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Berpotensi di Undur

Tanjab Barat

Kesadaran Pembayaran Pajak Di Dinas Pemkab Tanjabbarat Rendah

Tanjab Barat

Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat

Tanjab Barat

Polisi Membumi,Kapolres Tanjabbarat Gelar Upaya Mitigasi Karhutla Secara Humanis Pada Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer