Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 September 2020 - 13:57 WIB

Bupati Harap Guru Bisa Kuasai Aplikasi Daring

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Mewabahnya Covid-19 di Indonesia membuat pembelajaran daring menjadi pilihan agar proses belajar tidak terputus.

Menyikapi hal tersebut, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Tanjab Barat mengadakan Workshop Daring yang dibuka secara resmi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. Safrial, MS di Ruang Rapat Bupati, kamis (17/19).

Dalam sambutannya Bupati berharap dengan diadakannya workshop di bidang teknologi dan informasi, tenaga pendidik / guru di Tanjab Barat bisa memanfaatkan aplikasi yang sudah tersedia sebagai media pembelajaran.

“Saya harap kegiatan ini bisa menghasilkan pendidik yang memiliki kualitas mumpuni, sehingga aplikasi-aplikasi yang ada bisa dimanfaatkan untuk menyajikan pembelajaran yang bergizi dan berkualitas bagi peserta didik,” harapnya.

Baca Juga  Api Hanguskan Dua Unit Rumah Di Kecamatan Tebing Tinggi Kualatungkal

Bupati juga mengapresiasi IGI Tanjab Barat yang telah mengadakan workshop dengan tema “Berkarya Demi Pendidikan Digdaya”. Menurutnya workshop ini sejalan dengan visi dan misi Bupati Tanjab Barat untuk menghasilkan SDM yang berkualitas.

“Semoga tujuan workshop ini dapat tercepai sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tanjab Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas. Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga acara ini terselenggara,” tutup Safrial.

Baca Juga 

Sebelumnya Ketua IGI Tanjab Barat, Heni Septi Nuraini, S.Pd, M.Pd.I menyampaikan kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru yang ada di Tanjab Barat. Diharapkan peserta kegiatan ini kelak akan terjun ke dalam dunia pendidikan digdaya.

Turut serta mendampingi Bupati dalam pembukaan workshop Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Martunis, S.Pd, M.Pd dan Pengurus IGI Tanjab Barat.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Daerah

Konsolidasi di Bulan Ramadhan, Koalisi Perubahan di Tanjab Barat Siap Menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

Tanjab Barat

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Tanjab Barat

Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar

Tanjab Barat

Vaksin 1-2-3 Di Serbu Warga,1000 Paket Sembako Di Salurkan

Tanjab Barat

DPC Partai Demokrat Tanjabbarat Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg Anggota DPRRI Dan DPRD Provinsi Serta DPRD Tanjabbarat

Tanjab Barat

Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga, Kapolsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

Tanjab Barat

Data Coklit di Tanjab Barat Tinggal 2 Persen

Tanjab Barat

Dewan Soroti Bangunan Pasar Yang Tidak Difungsikan