Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Rabu, 2 Februari 2022 - 06:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan 4 Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa, (01/02/22).

Bupati Anwar Sadat dalam dalam kunjungannya mengatakan Turut Berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini.

“Kami dari Pemkab Tanjab Barat Turut Berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini, semoga korban kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan”, ujar bupati.

Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa dari pemkab Tanjab Barat, Dinas Sosial, BPBD, Dan Baznas Memberikan Sembako Seperti beras, gula, roti, biskuit, minyak, matras dan selimut untuk tidur.

Baca Juga  H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama Dinas Sosial, BPBD, dan Baznas Memberikan Sembako seperti beras, gula, roti, biskuit, minyak, matras dan selimut untuk tidur, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi korban kebakaran”, ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa untuk korban kebakaran, kalau ada yang mengalami sakit silahkan berobat ke Rumah Sakit, dan tidak akan di pungut biaya.

“Untuk korban kebakaran yang sakit silahkan berobat langsung ke Rumah Sakit, semua biaya pengobatannya gratis”, tutur Bupati Anwar Sadat.

Baca Juga  Satu Unit Rumah Warga Di Betara Ludes Terbakar

Bupati Anwar Sadat juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, Damkar, Dinsos, BPBD, dan Baznas yang cepat tanggap dalam membantu korban kebakaran.

Turut Hadir Mendampingi Bupati Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat, Ketua PKK Tanjab Barat,  Kepala BPBD Tanjab Barat, Kadis Sosial Tanjab Barat, Ketua Baznas, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal 4 Kota dan Kabag Prokopim Setda Tanjab Barat.

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Two Days Coffee

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Pemerintahan

31 Pejabat Struktural dan Fungsional Dilantik Plh Sekda Tanjab Barat

Pemerintahan

Tinjau Oprit Pembangunan Jembatan Dikeluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembagunannya

Pemerintahan

Wabup Hairan Minta Dinas Perhubungan Perketat Aktifitas Kendaraan Melebihi Tonase

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Peratshop Bumdes Maju Jaya Kecamatan Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Panen Padi Gapoktan Desa Pembengis