Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Pemerintahan

Rabu, 2 Februari 2022 - 06:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan 4 Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa, (01/02/22).

Bupati Anwar Sadat dalam dalam kunjungannya mengatakan Turut Berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini.

“Kami dari Pemkab Tanjab Barat Turut Berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini, semoga korban kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan”, ujar bupati.

Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa dari pemkab Tanjab Barat, Dinas Sosial, BPBD, Dan Baznas Memberikan Sembako Seperti beras, gula, roti, biskuit, minyak, matras dan selimut untuk tidur.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama Dinas Sosial, BPBD, dan Baznas Memberikan Sembako seperti beras, gula, roti, biskuit, minyak, matras dan selimut untuk tidur, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi korban kebakaran”, ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa untuk korban kebakaran, kalau ada yang mengalami sakit silahkan berobat ke Rumah Sakit, dan tidak akan di pungut biaya.

“Untuk korban kebakaran yang sakit silahkan berobat langsung ke Rumah Sakit, semua biaya pengobatannya gratis”, tutur Bupati Anwar Sadat.

Baca Juga  JPU Kejari Tanjab Barat Tuntut Hukum Mati Terdakwa Kasus Sabu 30 Kg dan 14 Ribu Butir Ekstasi

Bupati Anwar Sadat juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, Damkar, Dinsos, BPBD, dan Baznas yang cepat tanggap dalam membantu korban kebakaran.

Turut Hadir Mendampingi Bupati Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat, Ketua PKK Tanjab Barat,  Kepala BPBD Tanjab Barat, Kadis Sosial Tanjab Barat, Ketua Baznas, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal 4 Kota dan Kabag Prokopim Setda Tanjab Barat.

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tinjau Normalisasi Parit,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Hasil Kelulusan Seleksi PPPK di Tanjab Barat Sudah Keluar

Meraingin

Perdana H. Mashuri Gelar Rapat Soal PETI di Merangin

Pemerintahan

Perdana,Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Ibnu Hajar Desa Bram Itam Raya

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Sosialisasi dan Bimtek Aplikasi CMS 

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023

Pemerintahan

Tinjau Lokasi Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan

Pemerintahan

Calon Sekda Diassemant, Bupati Tanjab Barat Berharap Agar Dapat Bersinergi Dengan Kepala OPD