Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Pemerintahan

Rabu, 3 Mei 2023 - 19:17 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023.

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, didampingi Wakil Bupati, H. Hairan, SH, menghadiri kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2023 yang dirangkai dengan Silaturahmi dan Bakti Sosial kepada para Buruh, Senin (01/05/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Ketua Pengadilan Negeri/mewakili, Ketua Pengadilan Agama/Mewakili, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Asisten, Kepala OPD Terkait, Pimpinan BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta, Organisasi Serikat Buruh beserta anggota dan undangan lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi jajaran panitia pelaksana yakni Polres Tanjab Barat, Disnaker Tanjab Barat, Organisasi Serikat Buruh dan didukung oleh BPJS Ketenagakerjaan, Baznas, Pimpinan Perusahaan dan pihak terkait lainnya yang telah bekerjasama mempersiapkan kegiatan silaturahmi dan Bakti Sosial ini pada peringatan May Day tahun 2023.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi V

“Momentum peringatan May Day tahun 2023 ini adalah yang pertama kali kita laksanakan secara terpadu yang bertepatan dengan suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang mengangkat tema “May Day 2023 mewujudkan sinergitas ketenagakerjaan dan kondusifitas Kamtibmas menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah” ujarnya.

Bupati juga mengatakan ini adalah salah satu wujud komitmen Pemkab Tanjab Barat untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta rasa kebersamaan antara Pemerintah, Pengusaha dan Pekerja/Buruh dengan tetap mengedepankan semangat profesionalisme, rasionalitas dan keadilan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT ke-67 Provinsi Jambi 2024

“Kegiatan yang kita selenggarakan dalam bentuk silaturahmi dan bakti sosial ini, diharapkan sekaligus mempelopori suatu tradisi khas yang baru dalam memperingati May Day setiap tahunnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mengedepankan harmonisasi dan kondusifitas kehidupan sosial kemasyarakatan dan dunia ketenagakerjaan” harapnya.

Sebelumnya, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, SH, SIK, MH, mengatakan peringatan May Day kali ini yang dilaksanakan dengan kegiatan Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan yang luar biasa.

“Mudah mudahan kegiatan peringatan May Day yang positif seperti ini bisa terus kita pertahankan dengan penuh ketentraman, kedamaian dan memberikan manfaat kepada kita semua tanpa adanya korban karena gesekan fisik dan bentrokan” pungkasnya.*

 

Penulis /Editor: Amir /Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Perempuan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Meraingin

Perdana H. Mashuri Gelar Rapat Soal PETI di Merangin

Pemerintahan

Hasil Kelulusan Seleksi PPPK di Tanjab Barat Sudah Keluar

Pemerintahan

Suarakan Dukungan dan Simpati,Bupati Anwar Sadat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko