Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Minggu, 19 Februari 2023 - 10:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Hidayatur Rahman Kelurahan Teluk Nilau

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M, Ag didampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Fadilah Sadat hadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW  Masjid Jami’ Hidayatur Rahman, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan. Sabtu 18/23.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Inspektorat, Kabag Prokopim, Camat Pengabuan, Kapolsek Pengabuan, Lurah Teluk nilau, para ulama dan tamu undangan lainnya.

Tak hanya menghadiri, namun Bupati juga menjadi penceramah pada kegiatan tersebut. Dalam tausiahnya Bupati sampaikan pentingnya beristighfar secara berulang- ulang sebanyak 300 kali dalam sehari semalam. Disampaikan Bupati bahwa kalimat istighfar memiliki berbagai keutamaan bagi yang melafalkannya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia

” Bagi yang sering beristighfar dapat menghapus dosa, dilimpahkan rezeki , mendapat kebaikan didunia, dimudahkan segala urusan, dan mengabulkan do’a.” kata bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga sampaikan program pemerintah daerah, salah satunya studi banding ke Kota Batam dalam rangka bertemu langsung dengan investor yang memerlukan daun pisang kepok berukuran 17 sampai 20 cm. Tak hanya komoditas daun pisang, Bupati juga sebut ada beberapa investor yang membutuhkan pasokan arang dari batok kelapa.

” Ini merupakan peluang  bagi kita, jika investornya masuk nanti saya berharap agar kesempatan ini diambil masyrakat, sehingga bisa menambah ekonomi keluarga. Untuk bibit pisang nya nanti kita akan buatkan kultur jaringan bersama Dinas Perkebunan.” Tutupnya.

Baca Juga  RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Melakukan Pengembangan Pelayanan

Acara dilanjutkan dengan pemberian 20 paket sembako kepada para lansia dan bantuan uang tunai bagi 10 orang anak yatim oleh Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj.Fadilah Sadat, serta penyerahan bantuan baznas untuk pembangunan Masjid Jami’ Hidayatur Rahman Kelurahan Teluk Nilau oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat  sebesar Rp.10.000.000.- (Sepuluh Juta Rupiah).

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

 

 

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Mewakili Bupati Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Melaksanakan Safari Jum’at Kecamatan Seberang Kota

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Bram Itam

Pemerintahan

Tim Baperjakat Akan Menjadwalkan Pemanggilan Kadis PUPR dan Disbunak Tanjab Barat

Pemerintahan

Peringatan Hari Pramuka Ke 62, Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Lencana Melati

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023.

Pemerintahan

Demi Mencapai Target, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021