Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan

Minggu, 19 Februari 2023 - 10:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Hidayatur Rahman Kelurahan Teluk Nilau

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M, Ag didampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Fadilah Sadat hadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW  Masjid Jami’ Hidayatur Rahman, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan. Sabtu 18/23.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Inspektorat, Kabag Prokopim, Camat Pengabuan, Kapolsek Pengabuan, Lurah Teluk nilau, para ulama dan tamu undangan lainnya.

Tak hanya menghadiri, namun Bupati juga menjadi penceramah pada kegiatan tersebut. Dalam tausiahnya Bupati sampaikan pentingnya beristighfar secara berulang- ulang sebanyak 300 kali dalam sehari semalam. Disampaikan Bupati bahwa kalimat istighfar memiliki berbagai keutamaan bagi yang melafalkannya.

Baca Juga  Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

” Bagi yang sering beristighfar dapat menghapus dosa, dilimpahkan rezeki , mendapat kebaikan didunia, dimudahkan segala urusan, dan mengabulkan do’a.” kata bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga sampaikan program pemerintah daerah, salah satunya studi banding ke Kota Batam dalam rangka bertemu langsung dengan investor yang memerlukan daun pisang kepok berukuran 17 sampai 20 cm. Tak hanya komoditas daun pisang, Bupati juga sebut ada beberapa investor yang membutuhkan pasokan arang dari batok kelapa.

” Ini merupakan peluang  bagi kita, jika investornya masuk nanti saya berharap agar kesempatan ini diambil masyrakat, sehingga bisa menambah ekonomi keluarga. Untuk bibit pisang nya nanti kita akan buatkan kultur jaringan bersama Dinas Perkebunan.” Tutupnya.

Baca Juga  Siswa SMPN 2 Kuala Tungkal Lulus Masuk di SMAN TT Jambi, Pauzan;Ini Berkat Perjuangan Semua Pihak

Acara dilanjutkan dengan pemberian 20 paket sembako kepada para lansia dan bantuan uang tunai bagi 10 orang anak yatim oleh Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj.Fadilah Sadat, serta penyerahan bantuan baznas untuk pembangunan Masjid Jami’ Hidayatur Rahman Kelurahan Teluk Nilau oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat  sebesar Rp.10.000.000.- (Sepuluh Juta Rupiah).

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

 

 

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Jambi

Pemerintahan

Demi Mencapai Target, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara

Pemerintahan

Suarakan Dukungan dan Simpati,Bupati Anwar Sadat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Desa Suban

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat