Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Kamis, 23 Maret 2023 - 20:00 WIB

Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Pada hari pertama puasa Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 ini bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengunjungi pasar bedug yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten di alun-alun kota Kuala Tungkal.

Pada kesempatan peninjauan pasar bedug. Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyempatkan diri bersama sekda dan pimpinan kepala OPD memborong takjil yang ada di pasar bedug tersebut.

Setelah puas berkeliling, Bupati H. Anwar Sadat mengatakan sangat mengapresiasi kepada para penjual dan pembeli di pasar bedug ini. Dengan tempat yang strategis, pasar bedug yang di lokasikan di alun-alun Kota Kuala Tungkal ini menyediakan tempat dan parkirnya cukup luas, higienis sehingga terjamin kebersihan makanannya.

Baca Juga  Wabup Hairan Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan 

“Oleh karena itu pada hari ini kita meresmikan pasar bedug, yang memang sudah terdaftar hampir 40 pedagang dan hari ini sudah buka 30%, dan kami juga menghimbau sebagian pedagang yang ada dipinggir jalan untuk berjualan di alun-alun kota Kuala tungkal sehingga lalu lintas tidak terganggu”ucap Bupati.

Baca Juga  Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Di akhir tinjauannya Bupati juga berharap agar Pasar Bedug Ramadhan ini dapat berjalan lancar sehingga mampu memberikan manfaat bukan hanya kepada penjual namun juga kepada pembeli yang datang.

” Banyak pilihan yang disediakan disini untuk masyarakat, silahkan mampir disini dan ini kita buka selama bulan Ramadhan,” demikian kata Bupati.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Beri Santunan Kepada Korban Kebakaran

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Makassar

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Kembali Gelar Pengajian Rutin

Pemerintahan

Jadi Pembina Upacara Pembukaan Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Meraingin

Kafilah Merangin Tampil Memukau Saat Pembukaan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Sei. Penuh

Pemerintahan

Mewakili Bupati Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani