Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Pemerintahan

Kamis, 23 Maret 2023 - 20:00 WIB

Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Pada hari pertama puasa Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 ini bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengunjungi pasar bedug yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten di alun-alun kota Kuala Tungkal.

Pada kesempatan peninjauan pasar bedug. Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyempatkan diri bersama sekda dan pimpinan kepala OPD memborong takjil yang ada di pasar bedug tersebut.

Setelah puas berkeliling, Bupati H. Anwar Sadat mengatakan sangat mengapresiasi kepada para penjual dan pembeli di pasar bedug ini. Dengan tempat yang strategis, pasar bedug yang di lokasikan di alun-alun Kota Kuala Tungkal ini menyediakan tempat dan parkirnya cukup luas, higienis sehingga terjamin kebersihan makanannya.

Baca Juga  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya

“Oleh karena itu pada hari ini kita meresmikan pasar bedug, yang memang sudah terdaftar hampir 40 pedagang dan hari ini sudah buka 30%, dan kami juga menghimbau sebagian pedagang yang ada dipinggir jalan untuk berjualan di alun-alun kota Kuala tungkal sehingga lalu lintas tidak terganggu”ucap Bupati.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Lantik 21 Pejabat Administrator dan Pengawasan lingkungan

Di akhir tinjauannya Bupati juga berharap agar Pasar Bedug Ramadhan ini dapat berjalan lancar sehingga mampu memberikan manfaat bukan hanya kepada penjual namun juga kepada pembeli yang datang.

” Banyak pilihan yang disediakan disini untuk masyarakat, silahkan mampir disini dan ini kita buka selama bulan Ramadhan,” demikian kata Bupati.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjab Barat Sidak Harga Minyak Goreng di Sejumlah Minimarket

Pemerintahan

Tinjau Khitanan di Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bingkisan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Temui Mendagri, Ini Yang Dibahas

Pemerintahan

Diduga Merasa Dipermainkan, Belasan Assessment Bursa Eselon II Ramai-ramai Mundur

Pemerintahan

Pemkab Upayakan Tekan Angka Stunting di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir