Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Pemerintahan

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:36 WIB

Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kades Harus Netral Selama Pemilu 2024

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Drs.H Anwar Sadat,SAg ingatkan Kepala Desa (Kades) Se Kabupaten Tanjab Barat agar tetap netral di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Kita mensupport kegiatan itu, hingga tidak ada lagi kejadian di tingkat bawah, sehingga dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan,”ucapnya saat pelantikan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tanjab Barat. di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat boleh Ketua Apdesi Provinsi Jambi.

Dalam pelantikan tersebut, turut dihadiri Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan, bahwa dia memenuhi undangan pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Ketua Apdesi yang mana ketua Apdesi yang lama mengundurkan diri dan ikut mencalonkan diri di legislatif pada pemilu 2024.

“Alhamdulillah hari ini dilantik oleh Apdesi Provinsi Jambi, yang dihadiri DPC Apdesi se Provinsi Jambi,”katanya

Dirinya berharap, mudahan-mudahan dengan dilantik nya ketua yang baru bisa meneruskan program-program yang telah dijalankan dan lebih maksimal lagi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Pembahasan Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat Dengan Tanjab Timur

Disamping itu, dirinya mengingat kan penting nya komunikasi Kades dan Pemerintah pejabat yang mengambil kebijakan, sehingga terjadi sinkronisasi untuk pembangunan di desa.

Ia berharap, seluruh pembangunan yang terintegratif sesuai dengan perencanaan pembangunan sesuai dengan jangka menengah daerah.

“Harapan kami semua itu menyentuh di lapisan masyarakat, baik dari segi ekonom, pertanian, perikanan, infrastruktur dan lain sebagainya, sehingga program pemerintah bisa terimplementasi dengan baik di masing-masing daerah, ” ujarnya.*

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Two Days Coffee

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Ground Breaking Ceremony Gas Project Akarta Field KKKS Jade Stone Energy

Pemerintahan

Pendapatan Asli Daerah Tanjab Barat 2024 Naik

Pemerintahan

Gedung Bersama Mulai Aktif,Sekda Tanjab Barat Rencanakan Alih Fungsi Perkantoran Yang Kosong

Pemerintahan

Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP,Ini Kata Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Kapal Citra Nusantara di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Kejurprov Catur

Pemerintahan

Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama, Ini di Sampaikan Bupati