Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:36 WIB

Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kades Harus Netral Selama Pemilu 2024

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Drs.H Anwar Sadat,SAg ingatkan Kepala Desa (Kades) Se Kabupaten Tanjab Barat agar tetap netral di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Kita mensupport kegiatan itu, hingga tidak ada lagi kejadian di tingkat bawah, sehingga dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan,”ucapnya saat pelantikan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tanjab Barat. di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat boleh Ketua Apdesi Provinsi Jambi.

Dalam pelantikan tersebut, turut dihadiri Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Temui BPJN Jambi

Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan, bahwa dia memenuhi undangan pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Ketua Apdesi yang mana ketua Apdesi yang lama mengundurkan diri dan ikut mencalonkan diri di legislatif pada pemilu 2024.

“Alhamdulillah hari ini dilantik oleh Apdesi Provinsi Jambi, yang dihadiri DPC Apdesi se Provinsi Jambi,”katanya

Dirinya berharap, mudahan-mudahan dengan dilantik nya ketua yang baru bisa meneruskan program-program yang telah dijalankan dan lebih maksimal lagi.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Di coklit 

Disamping itu, dirinya mengingat kan penting nya komunikasi Kades dan Pemerintah pejabat yang mengambil kebijakan, sehingga terjadi sinkronisasi untuk pembangunan di desa.

Ia berharap, seluruh pembangunan yang terintegratif sesuai dengan perencanaan pembangunan sesuai dengan jangka menengah daerah.

“Harapan kami semua itu menyentuh di lapisan masyarakat, baik dari segi ekonom, pertanian, perikanan, infrastruktur dan lain sebagainya, sehingga program pemerintah bisa terimplementasi dengan baik di masing-masing daerah, ” ujarnya.*

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Faizal Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Rapat Bersama Dewan Pengupahan 

Pemerintahan

Hadiri HUT PHI Ke 86,Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Dana CSR

Pemerintahan

Bupati Ajak Masyarakat Mendoakan dan Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Pemerintahan

Dukcapil Tanjab Barat Kesulitan Mensosialisasikan Aplikasi IKD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok

Pemerintahan

Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Memprihatinkan, Bupati Minta Dinas Terkait Ajukan Perbaikan

Pemerintahan

Bupati Buka Konfercab NU Tanjab Barat Tahun 2022