Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan

Minggu, 8 Oktober 2023 - 07:42 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Desa Teluk Sialang

TANJABBAR,BULENONNEWS.COM – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melaksanakan Safari Jumat di Masjid Hidayatul Muttaqin Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (6/10/23).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Safari Jumat ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan beberapa program pembangunan di seputaran Desa Teluk Sialang sekaligus Safari Jumat di Masjid Hidayatul Muttaqin di Desa Teluk Sialang ini.

” Alhamdulillah kegiatan fisik dan non fisik di Teluk sialang ini, kami dari Pementah Daerah target akhir tahun ini adalah meneruskan tempat pemakaman di jalan arah sialang agar selesai. Selain itu Jalan lintas roro ini akan kita teruskan pembangunannya, ” Ujar Bupati.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Segera Membuka Lelang Jabatan

Mengenai Jalan Lintas Roro, Bupati minta agar pengusaha Sawit dan Kelapa di Teluk Sialang ini untuk membawa hasil panennya tidak melebihi tonase yang berlebihan, karena kekuatan jalan kita hanya sekitar 8 – 10 Ton.

Dalam Safari ini Bupati memberikan bantuan dari Baznas sebesar Rp. 20 juta untuk renovasi dan pembangunan Masjid Hidayatul Muttaqin dan Mushaf Al- Quran, Kaset Cd Kuklltum Bupati, serta bantuan Paket Sembako dari Baznas kepada Kaum duafa, Pembagian Susu bubuk bagi ibu – ibu  dalam pengentasan program  mengatasi Stunting.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Lumahan

Turut hadir Sekda, kepala OPD diantaranya BPBD, Bappeda, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, DLH, Disporapar, Diskominfo. DPA2KB, Camat Tungkal Ilir, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kasubag Dokumentasi. Kepala Desa Teluk Sialang, Ketua Tarang Taruna dan masyarakat Desa Teluk Sialang. *

 

Penulis :Editor /Amir :Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Desa Suban

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Tinjau Lokasi Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah