Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Pemerintahan

Minggu, 8 Oktober 2023 - 07:42 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Desa Teluk Sialang

TANJABBAR,BULENONNEWS.COM – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melaksanakan Safari Jumat di Masjid Hidayatul Muttaqin Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (6/10/23).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Safari Jumat ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan beberapa program pembangunan di seputaran Desa Teluk Sialang sekaligus Safari Jumat di Masjid Hidayatul Muttaqin di Desa Teluk Sialang ini.

” Alhamdulillah kegiatan fisik dan non fisik di Teluk sialang ini, kami dari Pementah Daerah target akhir tahun ini adalah meneruskan tempat pemakaman di jalan arah sialang agar selesai. Selain itu Jalan lintas roro ini akan kita teruskan pembangunannya, ” Ujar Bupati.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Mengenai Jalan Lintas Roro, Bupati minta agar pengusaha Sawit dan Kelapa di Teluk Sialang ini untuk membawa hasil panennya tidak melebihi tonase yang berlebihan, karena kekuatan jalan kita hanya sekitar 8 – 10 Ton.

Dalam Safari ini Bupati memberikan bantuan dari Baznas sebesar Rp. 20 juta untuk renovasi dan pembangunan Masjid Hidayatul Muttaqin dan Mushaf Al- Quran, Kaset Cd Kuklltum Bupati, serta bantuan Paket Sembako dari Baznas kepada Kaum duafa, Pembagian Susu bubuk bagi ibu – ibu  dalam pengentasan program  mengatasi Stunting.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Gabungan Peringati Hari Otonomi Daerah XXVII dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Turut hadir Sekda, kepala OPD diantaranya BPBD, Bappeda, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, DLH, Disporapar, Diskominfo. DPA2KB, Camat Tungkal Ilir, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kasubag Dokumentasi. Kepala Desa Teluk Sialang, Ketua Tarang Taruna dan masyarakat Desa Teluk Sialang. *

 

Penulis :Editor /Amir :Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Faizal Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Pemerintahan

Jadi Pembina Upacara Pembukaan Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Pemerintahan

Sukses Melantik,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Tungkal Harapan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Temui BPJN Jambi

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Sosialisasi SPI Tahun 2023 Secara Virtual

Pemerintahan

Tidak Membayar Pajak, Kendaraan Dinas Kabupaten Tanjab Barat Jadi Temuan BPK

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra