Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 07:45 WIB

Bupati Tanjab Barat Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh pada Pemilu 2024

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Kehadiran Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, beserta Wakil Bupati, H. Hairan, SH, pada pemantauan dan pemungutan suara Pemilu 2024 mengukuhkan komitmen mereka terhadap demokrasi di Tanjabbar. Rabu (14/02/24).

Bersama Forkopimda Tanjabbar, keduanya tak hanya memantau pelaksanaan Pemilu, tetapi juga memberikan dukungan penuh kepada penyelenggara, pengawas, dan peserta pemilu.

Sebelum memantau langsung di lapangan, Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat, dengan semangat memenuhi kewajiban sebagai warga negara, turut serta dalam pencoblosan di TPS 003 RT. 16 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir.

Bupati mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi dalam pemilu yang merupakan pesta demokrasi rakyat. la mengajak masyarakat Tanjabbar untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan cerdas.

Baca Juga  Hadiri Pisah Sambut Kapores Tanjab Barat,Anggota DPRD Jamal Darmawan Sea Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru

“Alhamdulillah, saya sudah menyalurkan hak pilih saya. Saya merasa senang dan bangga bisa ikut serta dalam pemilu ini. Saya mengajak seluruh masyarakat Tanjabbar untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan cerdas. Mari kita jaga bersama-sama keamanan dan ketertiban selama pemilu berlangsung,” ujar Bupati.

Tak ketinggalan, Wakil Bupati Tanjabbar, H. Hairan, juga turut serta dalam proses pemilihan di TPS 004 Desa Dusun Mudo Kecamatan Muara Papalik. Kehadirannya tidak hanya sebagai wujud tanggung jawab, tetapi juga sebagai motivasi bagi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Baca Juga  Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Wabup juga melakukan peninjauan di beberapa TPS di wilayah Kecamatan Muara Papalik. Dirinya mengharapkan, pemilu ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. la juga mengapresiasi kinerja penyelenggara dan pengawas pemilu yang telah bekerja dengan profesional dan transparan.

Keduanya secara tegas menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada seluruh penyelenggara dan pengawas pemilu atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam memastikan jalannya Pemilu dengan lancar dan aman.

Dengan kehadiran aktif Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar dalam proses demokrasi ini, diharapkan masyarakat dapat semakin yakin dan percaya pada integritas dan komitmen pemerintah daerah dalam menjaga keberlangsungan demokrasi yang sehat dan berdaya.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bersama SKK Migas Petrochina Gelar Kampanye Pencegahan Stunting

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menjadi Khatib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Palalawan Riau

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Parit Deli

Pemerintahan

Hadiri Pelantikan DPC ASKI Tanjab Barat, Bupati:Semoga Dapat Meningkatkan Animo Masyarakat 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Lumahan

Pemerintahan

Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa