Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Senin, 8 Januari 2024 - 08:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT ke-67 Provinsi Jambi 2024

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag memimpin pelaksanaan Upacara peringatan HUT Ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024 di Laman Orang Kayo Rayo Rajo Laksmano atau Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Sabtu (6/1/24).

Upacara yang diikuti para ASN dan unsur Forkopimda ini Bupati H Anwar Sadat menyampaikan amanat Gubernur Jambi H Al Haris dimana dalam amanat tersebut Gubernur menyampaikan Provinsi Jambi yang saat ini berusia ke-67 Tahun patut disyukuri.

“Pembangunan Provinsi Jambi bukan hanya karena Ikhtiar saja, namun atas Rahman dan pertolongan Tuhan yang maha kuasa yang menuntun dan menolong dalam penyelenggaraan pembangunan,” katanya.

Baca Juga  Kinerja Kejari Tanjab Barat Tahun 2023 Raih Beberapa Predikat Terbaik

“Capaian pembangunan Provinsi Jambi juga tidak terlepas dari program pembangunan dan kerja keras para pendahulu kita, para pendiri Provinsi Jambi, dan para pimpinan terdahulu,” imbuhnya.

Masih dalam amanat Gubernur Jambi Bupati H Anwar Sadat mengatakan, Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi terdahulu atas kerja keras dan dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Jambi.

Peringatan HUT ke-67 Provinsi Jambi yang mengusung Tema “Provinsi Jambi Manju, Melaju, Mantap” ini menyiratkan tekad dan ikhtiar untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan, kemajuan dan saya saing daerah dengan merangkul serta melibatkan semua komponen masyarakat, membangun dengan kebersamaan demi mencapai hasil maksimal.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Launching Beras Lokal ‘Pandawa Lima’ dan ‘Padiku’ 

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Provinsi Jambi dari Tanjung Jabung Barat hingga Kerinci untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan,” sebut Bupati Tanjab Barat menyampaikan amanat Gubernur Jambi.

“Mari bersama-sama mewujudkan Provinsi Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional di bawah Ridho Allah SWT, sebagai salah satu modal yang sangat penting dalam menjadikan Provinsi Jambi mampu memiliki daya saing,” pungkasnya.

 

 

Penulis Editor Amir Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Makassar

Pemerintahan

Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Pelabuhan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan

Pemerintahan

Persiapan MTQ Ke 50 Capai 80 Persen, Bupati Tanjab Barat Minta Akses Jalan Dibenahi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Pasien di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan

Pemerintahan

Tidak Membayar Pajak, Kendaraan Dinas Kabupaten Tanjab Barat Jadi Temuan BPK