Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Pemerintahan

Senin, 8 Januari 2024 - 08:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT ke-67 Provinsi Jambi 2024

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag memimpin pelaksanaan Upacara peringatan HUT Ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024 di Laman Orang Kayo Rayo Rajo Laksmano atau Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Sabtu (6/1/24).

Upacara yang diikuti para ASN dan unsur Forkopimda ini Bupati H Anwar Sadat menyampaikan amanat Gubernur Jambi H Al Haris dimana dalam amanat tersebut Gubernur menyampaikan Provinsi Jambi yang saat ini berusia ke-67 Tahun patut disyukuri.

“Pembangunan Provinsi Jambi bukan hanya karena Ikhtiar saja, namun atas Rahman dan pertolongan Tuhan yang maha kuasa yang menuntun dan menolong dalam penyelenggaraan pembangunan,” katanya.

Baca Juga  Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan,Ini Perbedaannya

“Capaian pembangunan Provinsi Jambi juga tidak terlepas dari program pembangunan dan kerja keras para pendahulu kita, para pendiri Provinsi Jambi, dan para pimpinan terdahulu,” imbuhnya.

Masih dalam amanat Gubernur Jambi Bupati H Anwar Sadat mengatakan, Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi terdahulu atas kerja keras dan dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Jambi.

Peringatan HUT ke-67 Provinsi Jambi yang mengusung Tema “Provinsi Jambi Manju, Melaju, Mantap” ini menyiratkan tekad dan ikhtiar untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan, kemajuan dan saya saing daerah dengan merangkul serta melibatkan semua komponen masyarakat, membangun dengan kebersamaan demi mencapai hasil maksimal.

Baca Juga  Prodi HTN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Sosialisasi ke Madrasah Far'ussa'addah Arabiyah

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Provinsi Jambi dari Tanjung Jabung Barat hingga Kerinci untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan,” sebut Bupati Tanjab Barat menyampaikan amanat Gubernur Jambi.

“Mari bersama-sama mewujudkan Provinsi Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional di bawah Ridho Allah SWT, sebagai salah satu modal yang sangat penting dalam menjadikan Provinsi Jambi mampu memiliki daya saing,” pungkasnya.

 

 

Penulis Editor Amir Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sholat Ied di Masjid Syaikh Utsman

Pelalawan Riau

Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat 4 Kali Mendapat WTP, Bupati Ingatkan Ini Ke OPD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Desa Suban

Pemerintahan

Bupati Buka Konfercab NU Tanjab Barat Tahun 2022

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Normalisasi Selokan di Sekitar Jalan Hidayat

Pemerintahan

Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Tanjab Barat Mengalami Penurunan