Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Pemerintahan

Senin, 8 Januari 2024 - 08:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT ke-67 Provinsi Jambi 2024

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag memimpin pelaksanaan Upacara peringatan HUT Ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024 di Laman Orang Kayo Rayo Rajo Laksmano atau Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Sabtu (6/1/24).

Upacara yang diikuti para ASN dan unsur Forkopimda ini Bupati H Anwar Sadat menyampaikan amanat Gubernur Jambi H Al Haris dimana dalam amanat tersebut Gubernur menyampaikan Provinsi Jambi yang saat ini berusia ke-67 Tahun patut disyukuri.

“Pembangunan Provinsi Jambi bukan hanya karena Ikhtiar saja, namun atas Rahman dan pertolongan Tuhan yang maha kuasa yang menuntun dan menolong dalam penyelenggaraan pembangunan,” katanya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Pembahasan KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

“Capaian pembangunan Provinsi Jambi juga tidak terlepas dari program pembangunan dan kerja keras para pendahulu kita, para pendiri Provinsi Jambi, dan para pimpinan terdahulu,” imbuhnya.

Masih dalam amanat Gubernur Jambi Bupati H Anwar Sadat mengatakan, Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi terdahulu atas kerja keras dan dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Jambi.

Peringatan HUT ke-67 Provinsi Jambi yang mengusung Tema “Provinsi Jambi Manju, Melaju, Mantap” ini menyiratkan tekad dan ikhtiar untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan, kemajuan dan saya saing daerah dengan merangkul serta melibatkan semua komponen masyarakat, membangun dengan kebersamaan demi mencapai hasil maksimal.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat di Dampingi Dandim dan Kapolres Beri Support Lansia yang Ikut Vaksin

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Provinsi Jambi dari Tanjung Jabung Barat hingga Kerinci untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan,” sebut Bupati Tanjab Barat menyampaikan amanat Gubernur Jambi.

“Mari bersama-sama mewujudkan Provinsi Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional di bawah Ridho Allah SWT, sebagai salah satu modal yang sangat penting dalam menjadikan Provinsi Jambi mampu memiliki daya saing,” pungkasnya.

 

 

Penulis Editor Amir Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus Altet dan Pelatihan Berprestasi

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Tidak Lanjut Atas Permohonan Audiensi P1 10 %

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Paripurna Ke Tiga Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Pemerintahan

Tinjau Normalisasi Parit,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Akan reshuffle Penjabat Sesuai Aturan