Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Pemerintahan

Kamis, 21 September 2023 - 06:59 WIB

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Desa Suban

TANJABBAR,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag kunjungi Masjid Nuruddin Desa Suban, Kecamatan Batang Asam dalam rangka kegiatan rutin Safari Jum’at Berkah. Jumat (15/09/23)

Menjadi Khotib sholat jum’at di masjid tersebut, Bupati mengajak jamaah agar dapat menjadikan Al Quran sebagai tuntunan dalam kehidupan. Selain itu, Bupati juga mengajak jamaah untuk istiqomah dalam meningkatkan  ketaqwaan.

Hadir dalam safari Staf Ahli Bupati, Kepala Bappeda, Kominfo, Damkar, Dinas P2AKB, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, BNPB, Disbunak, Camat Batang Asam, Satpol PP, Kesbabang Pol, Kabag Ops Polres Tanjab Barat, Danramil, Kapolsek, Babinsa, Kepala Desa, Ketua Tarang Taruna Tanjab Barat, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Usai sholat Jum’at, Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya menyampaikan seputar Program pembangunan Daerah yang mana Pemkab Tanjab Barat juga telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Desa Suban, seperti peningkatan jalan danlainnya.

“Menurut data, di Desa Suban ada 10 kasus stunting, kepada Camat dan Kades agar permasalahan ini dapat diselesaikan, karena kita ingin anak kita menjadi generasi yang sehat,” tambah Bupati.

Baca Juga  Belasan Bangunan Hangus Terbakar,Asal Api Diduga Dari Toko Kasur

Bupati juga berharap Desa Suban menjadi Desa yang bebas dari Narkoba (bersinar) yang diwujudkan dengan sinergi dan peran dari Kapolsek, Danramil, Babinsa. Lebih lanjut Bupati juga himbau agar masyarakat waspada bahaya kebakaran lahan dan hutan, terlebih pada kondisi kemarau seperti saat ini.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Gubernur Jambi  Hadiri Haul ke-12 Syekh Muhammad  Ali Bin  Syekh  Abdul  Wahhab dan Masyaikh

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

Pemerintahan

Pemkab Siapkan Dana Miliaran Rupiah Untuk 200 RTLH  di Tanjab Barat 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar Kecamatan Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Beri Daging dan Sarung ke Nelayan Tradisional Sehari Jelang Ramadhan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA 

Pemerintahan

Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Al Anshor, Bupati Berikan Bantuan Mushab Al Qur’an dan Dana CSR

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Perkenalkan Produk UMKM Tanjab Barat di Gernas BBI