oleh

Ciptakan Pemilukada Sejuk Aman dan Sehat, Ratusan Nelayan Ikut Sosialisasi

TANJAB BARATBULENONnews.com.

TNI, Polri, KPUD dan Bawaslu terus gencar lakukan sosialisasi di setiap lapisan masyarakat. Kali ini terhadap para Nelayan di Kota Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat.

Sebelum sosialisasi diawali dengan penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker sehat kepada para nelayan yang menghadiri kegiatan tersebut.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengutarakan Pilkada Damai dan Sehat menjadi atensi semua pihak tidak hanya aparat, penyelenggara tetapi juga masyarakat selelaku domain Pilkada.

“Diharapkan dalam memberikan hak suara pada tanggal 9 Desember mendatang para nelayan tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19,” ujarnya.

Kapolres juga memghimbau para warga nelayan untuk tetap mengedepankan persatuan dan kerukunan walaupun akan terjadi pilihan pikihan berbeda.

“Para nelayan juga diharapkan dapat mengikuti pilkada dengan peraturan yang berlaku dan tidak terpancing dengan isu isu yang menyesatkan yang bisa menimbulkan perpecahan antar warga,” katanya.

Sementara Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Eusanto mengajak masayarakat turut menciptakan suasana tentraman.

Eko Eetiawan, Ketua Panitia Kemilihan Kecamat Tungkal Ilir sangat mengapresiasi kegiatan sosaialisasi pilkada dama dan sehat oleh TNI-Polri.(Amr)

Komentar

Berita Sebelumnya