Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 21 November 2020 - 11:38 WIB

Ciptakan Pemilukada Sejuk Aman dan Sehat, Ratusan Nelayan Ikut Sosialisasi

TANJAB BARATBULENONnews.com.

TNI, Polri, KPUD dan Bawaslu terus gencar lakukan sosialisasi di setiap lapisan masyarakat. Kali ini terhadap para Nelayan di Kota Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat.

Sebelum sosialisasi diawali dengan penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker sehat kepada para nelayan yang menghadiri kegiatan tersebut.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengutarakan Pilkada Damai dan Sehat menjadi atensi semua pihak tidak hanya aparat, penyelenggara tetapi juga masyarakat selelaku domain Pilkada.

Baca Juga  Bupati Ingatkan ASN dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada

“Diharapkan dalam memberikan hak suara pada tanggal 9 Desember mendatang para nelayan tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19,” ujarnya.

Kapolres juga memghimbau para warga nelayan untuk tetap mengedepankan persatuan dan kerukunan walaupun akan terjadi pilihan pikihan berbeda.

“Para nelayan juga diharapkan dapat mengikuti pilkada dengan peraturan yang berlaku dan tidak terpancing dengan isu isu yang menyesatkan yang bisa menimbulkan perpecahan antar warga,” katanya.

Baca Juga  Kisruh Pembayaran Ganti Rugi Tanah Desa Teluk Pengkah,LSM Petisi 28 Minta Bupati Turun Tangan,Adi Asfandi Berharap Proses Hukum Dijalankan

Sementara Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Eusanto mengajak masayarakat turut menciptakan suasana tentraman.

Eko Eetiawan, Ketua Panitia Kemilihan Kecamat Tungkal Ilir sangat mengapresiasi kegiatan sosaialisasi pilkada dama dan sehat oleh TNI-Polri.(Amr)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tegakan Disiplin Prokes, Empat Minimarket Diberikan Surat Teguran Tertulis

Tanjab Barat

Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada

Tanjab Barat

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Modus Dijanjikan Menjadi PNS, Gadis Remaja 16 Tahun Asal Palembang Jadi Pelampiasan Nafsu Oknum Guru Honorer

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

Bupati Hadiri Paripurna Ke – Dua Penyampaian Pemandangan Fraksi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Rapat MPC dan Monev Bersama Direktorat Koordinasi & Supervisi Wilayah 1 KPK RI