Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Sarolangun

Kamis, 20 Januari 2022 - 09:26 WIB

Danrem 042/Gapu Tatap Muka bersama Prajurit dan Persit Kipan A Yonif Raider 142/KJ

Bulenonnews.com – Sarolangun Jambi, Dalam rangka pembinaan satuan di satuan jajaran Yonif Raider 142/KJ, Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P, MM, melakukan kunjungan ke Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ di Kabupaten Sarolangun, Rabu (19/01/22).

Dalam kunjungannya Danrem didampingi Kasi Intelrem Kolonel Kav Pemuda Leonardo Ginting S.I.P, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, S.Ap, M.Han, Danramil 420-04/ Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis, Danramil 420-02/Limun  Kapten Inf Zul Abdullah.

Saat tiba Di Kompi Senapan A Yonif R 142/KJ, Danrem dan rombongan di sambut oleh Dankorum Kipan A Serka Andre Gunawandan Anggota Korum Kipan A, Ketua Persit Kipan A Ny. Indah Kosni Jamer Pengurus Persit dan Anggota Persit.

Danrem, menekankan dalam pengarahannya  Kepada Anggota Korum Dan Persit Kipan A, dan anggota Kompi Senapan A Yonif R 142/KJ, “Agar semua prajurit melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga  Meriahkan HAB Kemenag Ke 76, Dandim 0420 Sarko Hadiri Upacara di Sarolangun

“Korum harus selalu aktif untuk menjaga Keluarga saudara kita yang sedang melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan RI – RDTL sampai kembali dalam keadaan Aman dan sehat.

“Jangan sekali-kali melakukan pelanggaran yang dapat merugikan kedinasan maupun diri kalian sendiri, ” ujar Dandrem.

Danrem mengingatkan prajuritnya agar tidak sekali-kali melakukan KDRT dan menyentuh narkotika serta harus bijak dalam menggunakan sosmed.

“Hindari Kasus yang menimbulkan Pertikaian baik sesama kita, berupa kasus kekerasan dalam Satuan antara senior – junior yang bisa mengakibatkan korban jiwa sia-sia, juga kepada saudara kita Kepolisian apalagi masyarakat, Ciptakan kondisi harmonis, tetap bersinergi, kebersamaan serta kekeluargaan dan tanamkan Jiwa Korsa yang baik sesama rekan prajurit, Ingat, “seorang Prajurit harus jago Perang di medan Tugas/Operasi”, ucap Danrem.

Baca Juga  Selaku Waka Mabicab Kwatir Cabang Sarolangun Hilallatil Badri Hadiri Penutupan PWN 2021

Lebih lanjut Danrem menyampaikan jaga kebersihan Pangkalan/Asrama dan di tata kerapiannya, setiap kegiatan berpedoman pada protokol kesehatan.
Kalau ada permasalahan segera di Kordinasika ke Komando atas.

”Kalau ada permasalahan segera di Kordinasikan ke Pimpinan dan jangan mengambil keputusan sendiri, terkait pinjaman online jangan terpengaruh, ” tambahnya.

Terakhir Danrem meminta mendoakan rekan rekan kita yang sedang melaksanakan tugas dan kembali ke keluarga dalam keadaan sehat, ” Salam buat Keluarga, tetap semangat, “pungkasnya.

Selanjutnya, Kunjungan Danrem ke Yonif R 142/KJ Kompi Senapan A usai, Danrem meneruskan kunjungan ke vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Merangin.

Editor : OS

Share :

Baca Juga

Sarolangun

H. Cek Endra Hadiri Pelantikan/Pengukuhan Lembaga Adat Sarolangun

Sarolangun

Percepatan Kegiatan DPUPR Sarolangun, Kabid dan PPTK Diminta Fokus Awasi Lapangan

Sarolangun

Dandim 0420/Sarko Cek Kesiapan Pasukan Satgas Pam Rahwan Papua

Sarolangun

Misteri Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI saling Dorong

Sarolangun

Pasca Kebakaran, Ponpes Nidaul Qur’an Desa Tanjung Sarolangun Open Donasi

Sarolangun

Pemkab Sarolangun Lepas Jamaah Calon Haji Sekaligus Gelar Giat Walimatussafar

Sarolangun

Raih Nilai SNI Tertinggi H. Cek Endra Dukung Kegiatan Balai Rehabilitasi Napza Sarolangun

Sarolangun

H. Cek Endra Canangkan Sarolangun Menjadi Sport Tourism