Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Sarolangun

Kamis, 20 Januari 2022 - 09:26 WIB

Danrem 042/Gapu Tatap Muka bersama Prajurit dan Persit Kipan A Yonif Raider 142/KJ

Bulenonnews.com – Sarolangun Jambi, Dalam rangka pembinaan satuan di satuan jajaran Yonif Raider 142/KJ, Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P, MM, melakukan kunjungan ke Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ di Kabupaten Sarolangun, Rabu (19/01/22).

Dalam kunjungannya Danrem didampingi Kasi Intelrem Kolonel Kav Pemuda Leonardo Ginting S.I.P, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, S.Ap, M.Han, Danramil 420-04/ Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis, Danramil 420-02/Limun  Kapten Inf Zul Abdullah.

Saat tiba Di Kompi Senapan A Yonif R 142/KJ, Danrem dan rombongan di sambut oleh Dankorum Kipan A Serka Andre Gunawandan Anggota Korum Kipan A, Ketua Persit Kipan A Ny. Indah Kosni Jamer Pengurus Persit dan Anggota Persit.

Danrem, menekankan dalam pengarahannya  Kepada Anggota Korum Dan Persit Kipan A, dan anggota Kompi Senapan A Yonif R 142/KJ, “Agar semua prajurit melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga  Bupati Sarolangun Hadiri Deklarasi Damai SAD Dengan Security PT. PKM.

“Korum harus selalu aktif untuk menjaga Keluarga saudara kita yang sedang melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan RI – RDTL sampai kembali dalam keadaan Aman dan sehat.

“Jangan sekali-kali melakukan pelanggaran yang dapat merugikan kedinasan maupun diri kalian sendiri, ” ujar Dandrem.

Danrem mengingatkan prajuritnya agar tidak sekali-kali melakukan KDRT dan menyentuh narkotika serta harus bijak dalam menggunakan sosmed.

“Hindari Kasus yang menimbulkan Pertikaian baik sesama kita, berupa kasus kekerasan dalam Satuan antara senior – junior yang bisa mengakibatkan korban jiwa sia-sia, juga kepada saudara kita Kepolisian apalagi masyarakat, Ciptakan kondisi harmonis, tetap bersinergi, kebersamaan serta kekeluargaan dan tanamkan Jiwa Korsa yang baik sesama rekan prajurit, Ingat, “seorang Prajurit harus jago Perang di medan Tugas/Operasi”, ucap Danrem.

Baca Juga  Percepatan Kegiatan DPUPR Sarolangun, Kabid dan PPTK Diminta Fokus Awasi Lapangan

Lebih lanjut Danrem menyampaikan jaga kebersihan Pangkalan/Asrama dan di tata kerapiannya, setiap kegiatan berpedoman pada protokol kesehatan.
Kalau ada permasalahan segera di Kordinasika ke Komando atas.

”Kalau ada permasalahan segera di Kordinasikan ke Pimpinan dan jangan mengambil keputusan sendiri, terkait pinjaman online jangan terpengaruh, ” tambahnya.

Terakhir Danrem meminta mendoakan rekan rekan kita yang sedang melaksanakan tugas dan kembali ke keluarga dalam keadaan sehat, ” Salam buat Keluarga, tetap semangat, “pungkasnya.

Selanjutnya, Kunjungan Danrem ke Yonif R 142/KJ Kompi Senapan A usai, Danrem meneruskan kunjungan ke vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Merangin.

Editor : OS

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Sarolangun

Pj Bupati Sarolangun Lepas Keberangkatan 117 Jama’ah Calon Haji

Sarolangun

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kominfo Sarolangun Silaturahmi Bersama Awak Media

Sarolangun

Selaku Waka Mabicab Kwatir Cabang Sarolangun Hilallatil Badri Hadiri Penutupan PWN 2021

Sarolangun

Hilallatil Badri Pimpin Rakor Pembahasan Batas Lahan HGU PT. APTP

Sarolangun

Dinas PUPR Sarolangun Optimis, Sebelum Akhir 2021 Semua Kegiatan Rampung 100%

Pemerintahan

Kades Tanjung Sarolangun Miliki Inovasi dan Terobasan Memajukan Desa

Sarolangun

H. Cek Endra Hadiri Pelantikan/Pengukuhan Lembaga Adat Sarolangun