Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Sarolangun

Selasa, 22 Maret 2022 - 05:52 WIB

Bupati Sarolangun Bilang Pembangunan Kecamatan Singkut Luar Biasa

Bupati Sarolangun Bilang Pembangunan Kecamatan Singkut Luar Biasa

Bulenonnews.com – Singkut Sarolangun. Senin (22/2/22), Bupati Sarolangun H. Cek Endra Bersama Wabub Hillalatil Badri dan sejumlah kepala OPD serta ketua TP-PKK Ny Rosita Endra menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) kecamatan Singkut ke-15 sekaligus pengantar tugas camat Singkut.

Bupati H. Cek Endra dalam sambutannya mengaku moment tersebut adalah hal yang sangat spesial jelang akhir masa pengabdiannya sebagai Bupati Sarolangun,  mengingat pemekaran kecamatan Singkut itu terjadi pada masa awal kepemimpinan dengan membutuhkan perjuangan yang keras pada tahun 2007 silam.

Baca Juga  Pemkab Sarolangun Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

“Untuk itu mari teruskan pembangunan menjadi kecamatan yang lebih baik lagi, tetap menjaga kerukunan antar agama, serta perekonomian masyarakat lebih bermanfaat,” katanya.

H. Cek Endra akui, meski baru berusia belasan tahun namun pembangunan kecamatan Singkut sungguh luar biasa perkembangannya.

Baca Juga  Misteri Keberadaan Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI Saling Dorong

“Sehingga kecamatan ini menyamai bahkan melebihi dari kecamatan yang sudah lama di bangun, mudah-mudahan Singkut ini lebih baik lagi kedepan dengan potensi Singkut dengan SDM yang banyak dan masyarakatnya yang banyak dan kompak,” katanya.

Ulang Tahun kecamatan Singkut ini terasa lebih Specsial lagi dengan penampilan Seni Bela Diri Tradisional dan juga Produk Ekonomi Kreatif dari Berbagai desa dalam Kecamatan Singkut.(OS)

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 65, Pemkab Sarolangun Laksanakan Upacara

Sarolangun

Hilallatil Badri Pimpin Rakor Pembahasan Batas Lahan HGU PT. APTP

Sarolangun

Ketua DPRD Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas Nataru.

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Sarolangun

Bupati Buka Pacu Perahu Dalam Perayaan HUT Ke 23 Kabupaten Sarolangun

Sarolangun

H. Cek Endra Buka Acara Forum Konsultasi Publik Dalam Rangka RPD Tahun 2023 – 2026

Sarolangun

Misteri Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI saling Dorong

Sarolangun

Danrem 042/Gapu Tatap Muka bersama Prajurit dan Persit Kipan A Yonif Raider 142/KJ