Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Sarolangun

Selasa, 22 Maret 2022 - 05:52 WIB

Bupati Sarolangun Bilang Pembangunan Kecamatan Singkut Luar Biasa

Bupati Sarolangun Bilang Pembangunan Kecamatan Singkut Luar Biasa

Bulenonnews.com – Singkut Sarolangun. Senin (22/2/22), Bupati Sarolangun H. Cek Endra Bersama Wabub Hillalatil Badri dan sejumlah kepala OPD serta ketua TP-PKK Ny Rosita Endra menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) kecamatan Singkut ke-15 sekaligus pengantar tugas camat Singkut.

Bupati H. Cek Endra dalam sambutannya mengaku moment tersebut adalah hal yang sangat spesial jelang akhir masa pengabdiannya sebagai Bupati Sarolangun,  mengingat pemekaran kecamatan Singkut itu terjadi pada masa awal kepemimpinan dengan membutuhkan perjuangan yang keras pada tahun 2007 silam.

Baca Juga  Misteri Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI saling Dorong

“Untuk itu mari teruskan pembangunan menjadi kecamatan yang lebih baik lagi, tetap menjaga kerukunan antar agama, serta perekonomian masyarakat lebih bermanfaat,” katanya.

H. Cek Endra akui, meski baru berusia belasan tahun namun pembangunan kecamatan Singkut sungguh luar biasa perkembangannya.

Baca Juga  Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kominfo Sarolangun Silaturahmi Bersama Awak Media

“Sehingga kecamatan ini menyamai bahkan melebihi dari kecamatan yang sudah lama di bangun, mudah-mudahan Singkut ini lebih baik lagi kedepan dengan potensi Singkut dengan SDM yang banyak dan masyarakatnya yang banyak dan kompak,” katanya.

Ulang Tahun kecamatan Singkut ini terasa lebih Specsial lagi dengan penampilan Seni Bela Diri Tradisional dan juga Produk Ekonomi Kreatif dari Berbagai desa dalam Kecamatan Singkut.(OS)

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Dandim 0420/Sarko Cek Kesiapan Pasukan Satgas Pam Rahwan Papua

Sarolangun

Misteri Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI saling Dorong

Sarolangun

Pemkab Sarolangun Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

Sarolangun

Hilallatil Badri Pimpin Rakor Pembahasan Batas Lahan HGU PT. APTP

Sarolangun

Ini Penyebab Kebakaran Ponpes Nidaul Qur’an Desa Tanjung Sarolangun

Sarolangun

Meski Puasa, Bupati Merangin Tetap Semagat Hadiri HUT Ke 22 Kab. Sarolangun

Sarolangun

Angka Perkara dan Perceraian di PA Sarolangun Berjumlah 628, Didominasi Usia Produktif

Sarolangun

Meriahkan HAB Kemenag Ke 76, Dandim 0420 Sarko Hadiri Upacara di Sarolangun