Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Sarolangun

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:49 WIB

H. Cek Endra Tegaskan Koperindag, Camat dan Kades Tanjung Segera Mengaktifkan Pasar Rakyat

Bulenonnews.com – Sarolangun. Bangunan Pasar Rakyat yang dibangun megah oleh Pemerintah Pusat melalui Pemkab Sarolangun dengan anggaran Fantastis (Milyaran Rupiah), hingga saat ini terlihat tidak di fungsikan dan terkesan terbengkalai sejak beberapa bulan yang lalu.

Terpantau oleh media ini, tidak berfungsinya bangunan Pasar Rakyat ini, diakibatkan oleh adanya pasar tumpah yang terbuka seperti di area yang lepas, sehingga pedagang enggan untuk menempati bangunan megah tersebut.

Baca Juga  Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 65, Pemkab Sarolangun Laksanakan Upacara

Menyikapi hal itu, Bupati Sarolangun H. Cek Endra menegaskan kepada Dinas Koperindag Kabupaten Sarolangun dan Camat Bathin Vlll serta Pemerintah Desa Tanjung, untuk mengaktifkan dan memfungsikan kembali bangunan Pasar Rakyat tersebut.

” Kita perintahkan Dinas Perindagkop, Camat dan Kades untukĀ  mengaktifkan kembali Pasar Rakyat, karena dibangun dari anggaran pusat Milyaran Rupiah, kita susah mencari mendapatkan Pasar Desa Tanjung itu,” tegas, Bupati.

Baca Juga  Di Tahun 2021 Damkar Sarolangun Tangani 58 Kasus Kebakaran dan Penyelamatan

Selain itu, Bupati Cek Endra juga minta kepada Kepala Desa Tanjung yang baru, untuk mengembalikan Pasar tumpah ke Pasar Rakyat itu lagi.

“Ada kebijakan Kepala, Desa Tanjung membuat pasar tumpah, nanti akan kita tertibkan lagi, kita cek lagi, Pasar yang sudah layak tetap berpusat di Pasar Rakyat itu,” Pinta, Bupati.

Penulis/Editor : OS.

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Meriahkan HAB Kemenag Ke 76, Dandim 0420 Sarko Hadiri Upacara di Sarolangun

Sarolangun

Misteri Keberadaan Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI Saling Dorong

Sarolangun

Dandim 0420 Sarko Saksikan Penandatanganan Perdamaian SAD Dengan PT. PKM.

Sarolangun

Danrem 042/Gapu Tatap Muka bersama Prajurit dan Persit Kipan A Yonif Raider 142/KJ

Sarolangun

Wabup Sarolangun Bertindak Selaku Pembina Upacara Peringatan HAB Kemenag Ke 76

Sarolangun

Pemkab Sarolangun Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

Sarolangun

Diduga Tanah Rawa Yang Labil, Tembok Lapas Kelas ll B Sarolangun Rubuh

Sarolangun

H. Cek Endra Buka Acara Forum Konsultasi Publik Dalam Rangka RPD Tahun 2023 – 2026