Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Sarolangun

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:49 WIB

H. Cek Endra Tegaskan Koperindag, Camat dan Kades Tanjung Segera Mengaktifkan Pasar Rakyat

Bulenonnews.com – Sarolangun. Bangunan Pasar Rakyat yang dibangun megah oleh Pemerintah Pusat melalui Pemkab Sarolangun dengan anggaran Fantastis (Milyaran Rupiah), hingga saat ini terlihat tidak di fungsikan dan terkesan terbengkalai sejak beberapa bulan yang lalu.

Terpantau oleh media ini, tidak berfungsinya bangunan Pasar Rakyat ini, diakibatkan oleh adanya pasar tumpah yang terbuka seperti di area yang lepas, sehingga pedagang enggan untuk menempati bangunan megah tersebut.

Baca Juga  H. Cek Endra Canangkan Sarolangun Menjadi Sport Tourism

Menyikapi hal itu, Bupati Sarolangun H. Cek Endra menegaskan kepada Dinas Koperindag Kabupaten Sarolangun dan Camat Bathin Vlll serta Pemerintah Desa Tanjung, untuk mengaktifkan dan memfungsikan kembali bangunan Pasar Rakyat tersebut.

” Kita perintahkan Dinas Perindagkop, Camat dan Kades untuk  mengaktifkan kembali Pasar Rakyat, karena dibangun dari anggaran pusat Milyaran Rupiah, kita susah mencari mendapatkan Pasar Desa Tanjung itu,” tegas, Bupati.

Baca Juga  Dinas PUPR Sarolangun Optimis, Sebelum Akhir 2021 Semua Kegiatan Rampung 100%

Selain itu, Bupati Cek Endra juga minta kepada Kepala Desa Tanjung yang baru, untuk mengembalikan Pasar tumpah ke Pasar Rakyat itu lagi.

“Ada kebijakan Kepala, Desa Tanjung membuat pasar tumpah, nanti akan kita tertibkan lagi, kita cek lagi, Pasar yang sudah layak tetap berpusat di Pasar Rakyat itu,” Pinta, Bupati.

Penulis/Editor : OS.

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Bupati Sarolangun Bilang Pembangunan Kecamatan Singkut Luar Biasa

Sarolangun

Diduga Tanah Rawa Yang Labil, Tembok Lapas Kelas ll B Sarolangun Rubuh

Sarolangun

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kominfo Sarolangun Silaturahmi Bersama Awak Media

Sarolangun

Pemkab Sarolangun Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

Sarolangun

Bupati Buka Pacu Perahu Dalam Perayaan HUT Ke 23 Kabupaten Sarolangun

Sarolangun

Angka Perkara dan Perceraian di PA Sarolangun Berjumlah 628, Didominasi Usia Produktif

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Sarolangun

Dari Tahun Ketahun Pajak Bumi dan Bangunan Kab. Sarolangun Kian Meningkat