Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Pemerintahan

Jumat, 16 April 2021 - 20:31 WIB

Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan bersama Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP tetap semangat melakukan perjalanan dibawah guyuran hujan  deras meninjau lokasi sasaran TMMD Kodim Tanjab di Wilayah Kecamatan Muara Papalik, Kamis (15/04/21).

Wakil Bupati Hairan mengatakan lokasi ditinjau ini nantinya akan menjadi sasaran program fisik TMMD ke 113 Kodim 0419/Tanjab tahun 2022 berupa pembangunan akses jalan.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

Ia mengatakan dengan hadirnya infrastruktur jalan tersebut, menjadikan akses jalan masyarakat lancar yang menghubungkan desa ke desa, terutama meningkatkan perekonomian, pendidikan dan kesehatan, sehingga terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan dari peningkatan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak azasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” ujar Wabup.

Lanjutnya, dari awal pemerintahan daerah berkomitmen untuk bersinergi dengan TNI dan Polri terutama dalam pencapaian pembangunan.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Perempuan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

“Kami selaku pemerintah daerah bangga serta berterima kasih kepada Bapak Panglima TNI, KSAD, Pangdam dan Dandim atas Karya Bhakti yang luar biasa ini. Ini akan menjadi sejarah yang harus diingat masyarakat bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat tanjung jabung barat,” pungkas Wabup

 

Penulis/Editor :Amir / Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Rapat Bersama Dewan Pengupahan 

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua Dekranasda Tanjab Barat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Pemerintahan

Wabup Hairan Tutup MTQ Ke-50 di Desa Suak Labu

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Pemerintahan

Bupati Tanjab barat Hadiri Acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Purna Bhakti PNS