Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Pemerintahan

Jumat, 16 April 2021 - 20:31 WIB

Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan bersama Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP tetap semangat melakukan perjalanan dibawah guyuran hujan  deras meninjau lokasi sasaran TMMD Kodim Tanjab di Wilayah Kecamatan Muara Papalik, Kamis (15/04/21).

Wakil Bupati Hairan mengatakan lokasi ditinjau ini nantinya akan menjadi sasaran program fisik TMMD ke 113 Kodim 0419/Tanjab tahun 2022 berupa pembangunan akses jalan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal

Ia mengatakan dengan hadirnya infrastruktur jalan tersebut, menjadikan akses jalan masyarakat lancar yang menghubungkan desa ke desa, terutama meningkatkan perekonomian, pendidikan dan kesehatan, sehingga terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan dari peningkatan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak azasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” ujar Wabup.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 - 2024

Lanjutnya, dari awal pemerintahan daerah berkomitmen untuk bersinergi dengan TNI dan Polri terutama dalam pencapaian pembangunan.

“Kami selaku pemerintah daerah bangga serta berterima kasih kepada Bapak Panglima TNI, KSAD, Pangdam dan Dandim atas Karya Bhakti yang luar biasa ini. Ini akan menjadi sejarah yang harus diingat masyarakat bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat tanjung jabung barat,” pungkas Wabup

Baca Juga  Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

 

Penulis/Editor :Amir / Ote

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Bupati Tanjabbar Turun Langsung Melihat Kondisi Jalan dan Jembatan Yang Rusak

Tanjab Barat

Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat ikut Rakor Mendagri Melalui Vidcon

Pemerintahan

Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Tanjab Barat

Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Memprihatinkan, Bupati Minta Dinas Terkait Ajukan Perbaikan