Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Barat

Rabu, 22 Mei 2024 - 09:04 WIB

DPP PAN Pusat Rekomendasikan H Anwar Sadat Sebagai Calon Bupati Tanjabbarat

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Drs H Anwar Sadat Mag, Resmi mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju pada  pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Disampaikanya,”Anwar Sadat, Dirinya menjadi satu satunya putra daerah yang mendapatkan rekomendasi calon Bupati Tanjabbar mendatang pada periode tahun 2024-2029.” Ia juga menegaskan saat ini dirinya tinggal mencari pasangan yang berkomitmen dan mampu membawa Tanjabbarat lebih maju untuk Pilakda Tanjabbar mendatang serta sambil menunggu hasil survey. “Alhamdulillah, saya diberi surat tugas oleh DPP PAN ini,” katanya, Selasa 21/5/24 malam.

Baca Juga  Panitia Wisuda STAI AN NABAWIYAH, Usir Kontributor MMC TV Bawaan Bupati

Anwar Sadat yang didampingi Safril Simamora (Ucok mora) mengatakan”  DPP PAN memberikan surat rekomendasi sekalian mencari kawan berkoalisi yang sejalan untuk berkualitas dengan partai partai politik yang ada di Tanjabbar. Saat ini dirinya masih terus berupaya melakukan komunikasi intens terhadap partai politik yang lain.

Kita juga dalam waktu dekat akan merapatkan barisan mulai dari kota kabupaten sampai pelosok desa untuk membentuk barisan tim pemenangan.”Pungkasnya.

“Sementara, ketua MPP DPD PAN Tanjabbar Syafril Simamora alias Ucok Mora menyebutkan, pihaknya bersyukur atas diperoleh surat rekomendasi dari DPP PAN Pusat Nantinya akan memangil semua DPC PAN Se Tanjabbar untuk bersyukur atas rekomendasi yang sudah sah dikantong H Anwar Sadat.kemudian DPP juga menginstruksikan kepada kami DPC Tanjabbarat untuk tidak membuka pendaftaran calon kepala daerah di kabupaten kita,cukup satu calon yang kita usung tinggal mencari rekan koalisi dari partainlain.”Pungkasnya.

Baca Juga  Dirut PDAM Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Limbah

Masih dengan Ucok mora,”DPD PAN Tanjabbar tidak membuka penjaringan hal itu berbeda dengan daerah lain. Itu atas permintaan DPP PAN yang meminta langsung Anwar Sadat sebagai calon yang juga masih aktif saat ini sebagai bupati,perkataan itu langsung disampaikan oleh pihak DPP ke Anwar Sadat.”Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Disbunak Tanjab Barat Bentuk Satgas Khusus, Antisipasi Penyebaran Virus PMK Pada Ternak

Tanjab Barat

Atas Kunjungan Kapolres Tanjab Barat Ke Desa Mekar Alam, Ini Kata Kades

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan Ke-72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng.

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sukseskan Program Pemerintah Pusat Satu Juta Vaksinasi SE Indonesia

Tanjab Barat

Ini Modus Guru Tenaga Honor Terduga Pelaku Pencabulan Siswi SMA Di Betara

Tanjab Barat

Vaksinasi Se Indonesia, Besok Pemkab Tanjab Barat Gelar di Taman Orang Kayo Lasmana.

Tanjab Barat

Belum Pernah Disentuh Dibangun Zama Pak Usman,Insyaallah Akan Di Perbaiki Pada APBD-P

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes