Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Olahraga

Senin, 31 Juli 2023 - 06:57 WIB

Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM- Rangkaian Festival Candi Muaro Jambi tahun 2023 yang dilaksanakan di desa Pematang Jering salah satunya lomba pacu perahu tradisional, PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Kabupaten Tanjab Barat raih juara II.

Lomba pacu perahu tradisional itu diikuti sebanyak 13 club perahu tradisional diberbagai daerah. Peraih juara I yakni Club Dara Putih dari desa Mendalo laut, Juara II PODSI Tanjab Barat, Juara 3 Club Dewa Ruci dari Desa Pematang jering dan peraih Juara 4 club Edi Gipsum dari desa penyengat Olak.

Baca Juga  Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal

Dalam kesempatan itu, Ketua Podsi Tanjab Barat Ikmal Mardiansyah mengapresiasi kepada seluruh atlet yang telah menunjukkan hasil secara maksimal serta mengucapkan terimakasih kepada segala pihak yang telah mensupport atlet andalannya.

“Luarbiasa perjuangan para atlet kita yang diperkuat atlet wanita sehingga masuk final dan berhasil meraih juara II pada event Candi Muaro Jambi ini,” ucapnya. Minggu, (30/07/23).

“Terima kasih juga atas support yang telah di berikan khususnya KONI Tanjab Barat, KORMI Tanjab Barat, ibu Silvi Aprilia Saputri, SRB Kavling,” imbuhnya.

Baca Juga  Bupati Berharap Tanjab Barat Dapat Prestasi Terbaik di Porprov Tahun 2023

Ikmal berharap pemerintah dapat terus mensupport Podsi Tanjab Barat agar para atlet bersemangat dalam berlatih dan menorehkan hasil terbaik di event-event berikutnya.

“Semangat atlet yang luarbiasa ini tentunya terus kita support, maka dari itu Podsi dibawah naungan cabor KONI dan dibawah naungan inorga KORMI diharapkan selalu memberi support agar atlet-atlet dayung diwilayah pesisir Tanjab Barat semakin maju.” Tegasnya.*

 

 

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

Atlet Muda Tae Kwondo Tanjab Barat Menyabet 5 Medali Usai Tampil Maksimal

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

Olahraga

Festival Layang – Layang Betara Resmi Ditutup

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

Olahraga

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam