Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Olahraga

Senin, 31 Juli 2023 - 06:57 WIB

Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM- Rangkaian Festival Candi Muaro Jambi tahun 2023 yang dilaksanakan di desa Pematang Jering salah satunya lomba pacu perahu tradisional, PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Kabupaten Tanjab Barat raih juara II.

Lomba pacu perahu tradisional itu diikuti sebanyak 13 club perahu tradisional diberbagai daerah. Peraih juara I yakni Club Dara Putih dari desa Mendalo laut, Juara II PODSI Tanjab Barat, Juara 3 Club Dewa Ruci dari Desa Pematang jering dan peraih Juara 4 club Edi Gipsum dari desa penyengat Olak.

Baca Juga  Status Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Himbau Pembatasan Jam Malam

Dalam kesempatan itu, Ketua Podsi Tanjab Barat Ikmal Mardiansyah mengapresiasi kepada seluruh atlet yang telah menunjukkan hasil secara maksimal serta mengucapkan terimakasih kepada segala pihak yang telah mensupport atlet andalannya.

“Luarbiasa perjuangan para atlet kita yang diperkuat atlet wanita sehingga masuk final dan berhasil meraih juara II pada event Candi Muaro Jambi ini,” ucapnya. Minggu, (30/07/23).

“Terima kasih juga atas support yang telah di berikan khususnya KONI Tanjab Barat, KORMI Tanjab Barat, ibu Silvi Aprilia Saputri, SRB Kavling,” imbuhnya.

Baca Juga  Polisi Tangkap Pelaku Pembakar Lahan di Pengabuan

Ikmal berharap pemerintah dapat terus mensupport Podsi Tanjab Barat agar para atlet bersemangat dalam berlatih dan menorehkan hasil terbaik di event-event berikutnya.

“Semangat atlet yang luarbiasa ini tentunya terus kita support, maka dari itu Podsi dibawah naungan cabor KONI dan dibawah naungan inorga KORMI diharapkan selalu memberi support agar atlet-atlet dayung diwilayah pesisir Tanjab Barat semakin maju.” Tegasnya.*

 

 

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

Olahraga

Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

Olahraga

Taekwondo Tanjab Barat Raih 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

Olahraga

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin